Liga 1 2019

Jelang Persija Jakarta Vs Barito Putera Liga 1 2019 - Duel Dua Tim Terpuruk!

Dua tim bertabur pemain berkualitas namun sama sama berada di posisi bawah Persija Jakarta dan Barito Putera harus berduel pada lanjutan Liga 1 2019

Jelang Persija Jakarta Vs Barito Putera Liga 1 2019 - Duel Dua Tim Terpuruk!
instagram/psbaritoputera
Pemain rekrutan baru Barito Putera saat berlaga melawan Madura United 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Dua tim bertabur pemain berkualitas namun sama sama berada di posisi bawah Persija Jakarta dan Barito Putera harus berduel pada lanjutan Liga 1 2019 untuk pekan ke-20 Senin (23/9/2019) sore.

Jelang bentrok di di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, baik Persija maupun Barito Putera sama-sama sedang merana karena baru saja menelan kekalahan di kandang masing-masing.

Persija takluk saat kedatangan Bali United dengan skor tipis 0-1. Kekalahan ini juga berujung pada pemecatan pelatih Julio Bañuelos.

Barito Putera parah lagi dengan takluk atas Bhayangkara FC dengan skor telak 1-4 dihadapan publik sendiri, Barito Mania.

Kedua tim juga Sama sama berjuang lolos dari lubang jarum degradasi. Persija berada diperingkat ke 16 dengan poin 17 hasil dari 17 kali bertanding.

Baca: SEKARANG Marcus/Kevin vs Ahsan/Hendra Main! Link Live Streaming BWF Final China Open 2019 di TVRI

Baca: Hasil Akhir Martapura FC vs Persewar Waropen Liga 2 2019 : Skor Akhir 1-1, Gara-gara Gol Bunuh Diri

Baca: BERLANGSUNG www.trans7.com! Live Streaming Moto2 Aragon 2019, Adik Marquez Pole Position. Ekky?

Sementara Barito Putera berada satu trip dibawah Persija dengan poin 16 dari 19 kali laga. Barito berada satu tingkat dari penghuni dasar klasemen sementara Semen Padang.

Djajang Nurjaman pun menyadari di laga ini sangat berat bagi kedua tim karena saat ini sama sama berada di zona merah.

"Ini pertandingan ketiga diputaran kedua bagi Barito dan penting keduanya berada di zona merah keduanya ingin meninggalkan zona merah diprediksi pertandingan akan berjalan seru di lapangan," kata Djanur sapaanya.

Djanur menambahkan dirinya bersama sangat berambisi meraih tiga poin. Tapi tentu tidak akan mudah sebab Persija tim yang kuat jika bermain di kandang sendiri baik fisik maupun materi pemainnya juga sangat komplit.

Kalau tidak dapat poin di Stadion Patriot nanti kata Djanur maka tim Laskar Antasari akan berat beranjak dari zona merah.

Halaman
12
Penulis: Khairil Rahim
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved