Mayat wanita tanpa Celana

Kapolres Palangkaraya Bentuk Tim Ungkap Pembunuhan Wanita Tanpa Celana di Jalan Sanang

Polres Palangkaraya, Kalimantan Tengah, hingga Minggu (22/9/2019) berupaya keras dalan mengungkap penemuan mayat wanita tanpa celana di Jalan Sanang.

Kapolres Palangkaraya Bentuk Tim Ungkap Pembunuhan Wanita Tanpa Celana di Jalan Sanang
banjarmasinpost.co.id/ faturahman
Kapolres Palangkaraya, AKBP Timbul RK Siregar menjelaskan tersangka curat uang nasabah Bank BCA tengah dalam perjalanan ke Palangkaraya 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Polres Palangkaraya, Kalimantan Tengah, hingga Minggu (22/9/2019) berupaya keras dalan mengungkap penemuan mayat wanita tanpa celana di parit sekitar 100 meter dari Jalan Sanang Kelurahan Sabaru Kecamatan Sebangau, Palangkaraya, Kalteng, Sabtu (21/9/2019) yang diduga dianaiya hingga tewas.

Lokasi penemuan jenazah korban pembunuhan tersebut sepi dari rumah penduduk, sehingga mayat ditemukan diperkirakan setelah dua minggu setelah korban tewas diduga dianiaya oleh orang yang masih dalam penyelidikan polisi Palangkaraya.

Sesosok mayat wanita  tanpa identitas ditemukan diparit atau semak-semak  sekutar 100 meter dari Jalan Sanang Kelurahan Sabaru Kecamatan Sabangau Kota Palangkaraya , Sabtu (21/9/2019) sore.
Sesosok mayat wanita tanpa identitas ditemukan diparit atau semak-semak sekutar 100 meter dari Jalan Sanang Kelurahan Sabaru Kecamatan Sabangau Kota Palangkaraya , Sabtu (21/9/2019) sore. (HO/Polres Palangkaraya)

Kapolres Palangkaraya, AKBP Timbul RK Siregar, mengatakan, pihaknya telah membentuk tim sebagai upaya mempercepat pengungkapan identitas korban dan mengungkap pelaku penganiaya korban jenazah wanita tanpa celana yang ditemukan di parit sekitar 100 meter dari Jalan Sanang yang jauh dari permukiman penduduk tersebut.

Baca: BREAKING NEWS - Mayat Wanita Tanpa Celana Ditemukan di Semak Pinggiran Jalan Sanang Palangkaraya

Baca: Kapolres Palangkaraya Minta Dokter Forensik Teliti Mayat Wanita Tanpa Celana, Begini Ciri-cirinya

Baca: Mayat Wanita Tanpa Celana di Jalan Sanang Palangkaraya Diduga Korban Pembunuhan, Tubuh Penuh Luka

Baca: Pakai Kalung Dearest, Mayat Wanita Tanpa Celana di Palangkaraya Diduga Meninggal 15 Hari Lalu

"Penyelidikan akan dilakukan secara mendalam untuk mengungkapnya, pertama kami akan mencari tahu identitas jenazah, yang berlanjut pada hingga korban bisa meninggal dan memburu yang melakukan penganiayaan terhadap korban hingga meninggal dunia," ujarnya.

Jenazah korban saat dibawa  fan diperiksa di ruang jenazah RSUD Doris Sylvanus Palangkaraya, Sabtu (21/9/2019)
Jenazah korban saat dibawa fan diperiksa di ruang jenazah RSUD Doris Sylvanus Palangkaraya, Sabtu (21/9/2019) (HO/Polres Palangkaraya)

Lebih jauh, Kapolres Palangkaraya ini, juga berharap kepada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya dan memiliki ciri-ciri di atas segala menghubungi Polres Palangkaraya serta  me mohon bantuan masyarakat untuk memberikan informasi agar misteri penemuan mayat ini cepat terungkap. 

“Ada tim khusus dibentuk untuk mengungkap perkara ini, tentu kami berharap kasus ini akan sesegara mungkin bisa terungkap, dengan pembentukan tim khusus tersebut," ujar perwira polisi ini. (banjarmasinpost.co.id / faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved