Mayat Wanita Tanpa Celana

Kapolres Palangkaraya Minta Dokter Forensik Teliti Mayat Wanita Tanpa Celana, Begini Ciri-cirinya

Penemuan jenazah seorang wanita tanpa celana atau telanjang di parit sekitar 100 meter pinggiran Jalan Sanang Kelurahan Sabaru gegerkan Palangkaraya.

Kapolres Palangkaraya Minta Dokter Forensik Teliti Mayat Wanita Tanpa Celana, Begini Ciri-cirinya
HO/Polres Palangkaraya
Petugas Polres Palangkaraya saat memasang garis polisi dan mengevakuasi mayat wanita tanpa identitas di Jalan Sanang Kelurahan Sabaru, Sebangau, Palangkararaya Kalteng, Sabtu (21/9/2019) sore. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Penemuan jenazah seorang wanita tanpa celana atau telanjang di parit sekitar 100 meter pinggiran Jalan Sanang Kelurahan Sabaru Kecamatan Sabangau, Palangkaraya, Sabtu (21/9/2019) sore menjelang malam terus didalami polisi.

Hingga malam, petugas masih mencari informasi tentang identitas korban, yang masih belum terungkap, karena saat penemuan petugas tidak menemukan bukti identitasnya.

Saat ditemukan korban tidak mengenakan celana alias telanjang.

Sebab itu, Polisi meminta kepada wartawan membantu menyebarkan informasi terhadap penemuan mayat tersebut lengkap dengan pakaian dan ciri-ciri korban di antaranya, jenis kelamin perempuan, rambut panjang, saat ditemukan, korban mengunakan kaos lapis tiga yakni kaos lengan panjang warna putih, berlapis dengan kaos warna hitam, kaos warna biru dan tidak memakai celana (telanjang).

Baca: BREAKING NEWS - Mayat Wanita Tanpa Celana Ditemukan di Semak Pinggiran Jalan Sanang Palangkaraya

Baca: VIRAL Kakek 63 Tahun Dikubur Hidup-hidup dengan Kain Kafan 5 Hari, Ternyata Tak Hanya Sekali Dikubur

Baca: BREAKING NEWS: Kebakaran di Kurau Utara Kabupaten Tanahlaut, Kakek Ibrahim Terpanggang di Rumahnya

Kapolres Palangkaraya, AKBP Timbul RK Siregar, mengatakan, pihaknya belum mengetahui persis identitas jenazah wanita tersebut, dan saat ini jenazah sudah diamankan di Kamar Jenazah RSUD Doris Sylvanus Palangkaraya.

"Kami minta Dokter Forensik membantu dalam melakukan pemeriksaan korban, dengan melakukam visum et revertum, karena saat ditemukan korban sudah sulit diidentifikasi, diperkirakan sudah lama meninggalnya," ujarnya.

Kapolres Timbul mengimbau, kepada warga Palangkaraya yang merasa anggota keluarganya menghilang sejak beberapa hari ini, bisa datang melihat ciri-ciri jenazah, jika merasa ciri tersebut mirip dengan anggota keluarga yang hilang dipersilakan menghubungi petugas.

"Silakan datang melihat korban di RS," ujarnya. (banjarmasinpost.co.id / faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved