Berita Regional

Perempuan Gebang Purworejo Risau, Sosok Misterius Beraksi Mencium dan Meraba-raba Tubuh Wanita

sosok misterius membuat kaum perempuan di Desa Kroyo Kecamatan Gebang risau. Sosok ini beraksi mencium dan meraba-raba perempuan di desa setempat

Perempuan Gebang Purworejo Risau, Sosok Misterius Beraksi Mencium dan Meraba-raba Tubuh Wanita
Tribun Jogja
Ilustrasi sosok misterius mencium dan meraba-raba perenbuan di desa Kroyo Kecamatan Gebang Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PURWOREJO - Kaum perempuan di Desa Kroyo, Kecamatan Gebang, Purworejo tengah risau menyusul aksi seseorang yang masuk ke dalam rumah warga dan kemudian mencium serta meraba-raba tubuh perempuan di desa tersebut.

Hingga kini sosok pelaku yang melakukan aksi nyeleneh tersebut masih misterius. Polisi masih melakukan penyelidikan dan mengumpulkan data dari saksi-saksi.

Dilansir dari tribunjogja.com, Kasareskrim Polres Purworejo, AKP Haryo Seto, polisi masih melanjutkan penyelidikan pria misterius yang meresahkan warga.

"Proses penyelidikan masih terus dilakukan, kita kumpulkan data-data terkait pria misterius ini dari warga dan korban. Jika ada temuan lain pun kita pasti tindak lanjuti," tuturnya, Jumat (20/9/2019).

Selain itu, tambah Kasat Reskrim, keterangan dari korban yang pernah melihat sosok pria misterius ini terus digali.

Baca: DPD PDIP Kalsel Hanya Ajukan Dua Nama untuk Diusung Pada Pilkada Kalsel 2020

Baca: Kisah Arini Karima, Penerima Beasiswa IBFL Adaro yang Mendapat Kemudahan Hidup Berkat Alquran

Baca: Rasakan Dampak Kabut Asap, Ustadz Abdul Somad Sebut Pembakar Lahan Harus Digantung di Monas Ditembak

Baca: ACT dan Rintara Jaya Kalsel Libatkan Puluhan Relawan Kurangi Sampah Plastik

"Walaupun keadaannya gelap, ada beberapa korban yang melihat sosok pria misterius ini, dan kita terus selidiki. Namun untuk dugaan siapa yang ada di balik pria misterius itu belum dapat kita simpulkan," ujarnya.

"Kita akan terus lakukan pemantauan di lapangan. Nanti jika sudah tertangkap pasti kita akan berikan informasi kepada masyarakat," imbuhnya.

Diberitakan sebelumnya, Desa Kroyo, Kecamatan Gebang, Purworejo, Jawa Tengah dibikin was-was dengan aksi pria misterius yang masuk rumah warga.

Pada aksinya pria misterius melakukan tindakan meraba hingga mencium perempuan yang jadi sasarannya.

Aksi teror pria misterius yang sering memasuki rumah warga dini hari di Desa Kroyo, Kecamatan Gebang, Purworejo dibenarkan oleh Kepala Desa Kroyo, Kamis (19/9/2019).

Halaman
1234
Editor: Hari Widodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved