Liga 1 2019

Jelang Laga Kalteng Putra Vs PSIS Semarang Liga 1 2019, PSIS Tak Takut Kabut dan Siap Curi Poin

Laga kali kedua Liga 1 2019 putaran kedua di kandang Kalteng Putra Stadion Tuah Pahoe Palangkaraya, akan digelar, Selasa (24/9/2019) mempertemukan

Jelang Laga Kalteng Putra Vs PSIS Semarang Liga 1 2019, PSIS Tak Takut Kabut dan Siap Curi Poin
Banjarmasinpost.co.id/Faturahman
Press Conference komentar Pelatih dan pemain dua tim yang akan berlaga antara Kalteng Putra melawan PSIS Semarang , jelang laga di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Selasa (24/9/2019) sore. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Laga kali kedua Liga 1 2019 putaran kedua di kandang Kalteng Putra Stadion Tuah Pahoe Palangkaraya, akan digelar, Selasa (24/9/2019) mempertemukan antara PS Kalteng Putra melawan PSIS Semarang.

Meski laga di kandang Kalteng Putra saat ini sedang mengalami gangguan akibat kabut asap dampak kebakaran lahan, tidak menyurutkan semangat pemain dan pelatih PSIS Semarang untuk tetap main dalam laga bergengsi Liga 1 tahun 2019.

Pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah, menegaskan, dia dan Pemain PSIS Semarang tetap akan berusaha keras mencuri point di kandang Kalteng Putra dalam laga Selasa besok, satu atau tiga poin, meski Kalteng Putra dinilai cukup tangguh dengan tim saat ini.

"Kondisi asap saat ini memang cukup mengganggu, karena tentu juga berpengaruh dengan kondisi fisik pemain, tapi karena ini sudah keputusan PSSI, kami tetap tunduk, dengan keputusan tersebut. Namun, selayaknya soal asap ini bisa dipertimbangkan oleh organisasi," ujarnya.

Baca: SESAAT LAGI! Link Live Streaming TV Online Kalteng Putra vs PSIS di Liga 1 2019, Live Vidio.com

Baca: BREAKING NEWS - 4 Pria Asal Kalsel Dibekuk Satresnarkoba Polres Kapuas, Bawa Sabu Senilai Rp 90 Juta

Baca: BERLANGSUNG! Link Live Streaming Persija vs Barito Putera di Indosiar, Ini Susunan Pemain Kot

Baca: BERLANGSUNG! Link Live Streaming Persipura vs Persib Bandung via TV Online UseeTV Liga 1 2019

Pemain PSIS Semarang Ganjar, dalam konferensi pers, Senin (23/9/2019) mengatakan, sebagai pemain pihaknya tetap akan bermain profesional dalam laga tersebut.

"Meskipun kabut asap cukup tebal saat ini, tapi kami tetap tunduk pada ketentuan organisasi. Kami tetap akan main maksimal," ujarnya.

Sementara itu, Pelatih Kalteng Putra ,Wesley Gomes de Oliviera, mengatakan, tim Kalteng Putra siap untuk laga melawan PSIS Semarang di kandang sendiri, semua pemain dalam keadaan fit sehingga sudah sangat siap untuk bertanding.

"Kita akan optimal dalam laga besok, tentu dalam tim juga ada beberapa pemain baru yang akan masuk dan sudah bisa menyesuaikan dengan pemain lainnya. Saya optimistis Kalteng Putra akan dapat meraih poin optimal dalam laga besok, kami akan kejar sepuluh besar dalam liga 1 2019 ini," ujarnya.

Pemain Kalteng Putra, Abanda Rahman, mengatakan, pihaknya sudah sangat siap untuk bermain di kandang, dan akan berusaha optimal dalam merebut tiga poin dalam laga melawan PSIS Semarang."Ini adalah kandang kita sehingga tentu akan sangat maksimal dalam meraih point," ujarnya. banjarmasinpost.co.id / faturahman

Penulis: Fathurahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved