Berita Banjarbaru

Korban Tewas Ditemukan di Bedakan, Sudah Sepekan dalam Kondisi Sakit

Amat (65) warga Jalan A Yani Km 22.600 Kelurahan Landasan Ulin Tengah Kecamatan Liang Anggang Kota Banjarbaru Kota Banjarbaru ditemukan dalam kondisi

Korban Tewas Ditemukan di Bedakan, Sudah Sepekan dalam Kondisi Sakit
Foto dari Polsek Banjarbaru Barat
korban ditemukan meninggal 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Amat (65) warga Jalan A Yani Km 22.600 Kelurahan Landasan Ulin Tengah Kecamatan Liang Anggang Kota Banjarbaru Kota Banjarbaru ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa, Minggu (22/9) sekitar pukul 23.00 WITA.

Diketahui, Amat tinggal seorang diri di bedakan di Jalan A Yani Km 22.600 dan dalam kondisi sakit sejak sepekan lalu.

Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol H Syaiful Bob membenarkan dengan peristiwa adanya warga Landasan Ulin Tengah yang meninggal dunia di rumah bedakannya.

"Kita mendapatkan informasi pada Minggu, 22 September 2019 sekitar pukul 23.00 wita. Anggota Polsek Banjarbaru Barat mendapat informasi dari masyarakat bahwa ditemukannya seorang yang berjenis kelamin laki-laki dalam keadaan meninggal," katanya, Senin, (23/9).

Baca: Pamer Tas Popok Nikita Mirzani Sindir Dipo Latief, Sejenak Lupakan Elza Syarief dan Sajad Ukra?

Baca: Jadi Pembunuh Nomor Satu, 4 Artis Ini Harus Menyerah Saat Terkena Penyakit Jantung

Baca: Bocoran Jumlah Formasi Seleksi CPNS 2019 dan Penjelasan Jalur Khusus Penerimaan CPNS

Baca: Sindiran Pedas Tata Janeeta pada Artis Kontroversial, Teman Maia Estianty Sindir Barbie Kumalasari?

Laki-laki ini ditemukan di rumah bedakan di Jalan A Yani Km 22.600 Rt 03 Rw 02 tepat di belakang Polsek Banjarbaru Barat, Kelurahan Landasan Ulin Tengah, Kecamatan Liang Anggang, Kota Banjarbaru.

Mendapati informasi tersebut Anggota Polsek Banjarbaru Barat mendatangi TKP.

Ternyata benar di TKP terdapat seorang laki-laki yang dalam keadaan terlentang sudah meninggal dunia.

Berdasarkan keterangan saksi, diketahui korban pulang dari rumah sakit.

Namun dalam waktu beberapa hari terakhir ini, korban tidak terlihat.

"Oleh saksi, korban dilihat dari dinding bagian atas. Terlihat korban dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi terlentang dan sudah keadaan membusuk. Kemudian saksi memberitahukan kepada warga sekitar dan ketua Rt serta anggota Piket Polsek Banjarbaru Barat," jelasnya.

Menurut keterangan saksi-saksi yang merupakan tetangga korban, bahwa korban tinggal di rumah bedak tersebut sendirian, dan memang keadaan sakit sudah hampir seminggu yang lalu.

Selanjutnya Polsek Banjarbaru Barat menghubungi Unit Identifikasi Satuan Reskrim Polres Banjarbaru Barat untuk dilakukan identifikasi.

"Hasil identifikasi, tidak ada ditemukannya kekerasan ditubuh korban. Selanjutnya korban dibawa ke RS Idaman Banjarbaru untuk dilakukan Visum et Revertum," lanjutnya.

Korban bekerja sebagai cleaning service atau tukang bersih-bersih di Polsek Banjarbaru Barat dan sudah satu minggu ini tidak masuk kerja dan tidak ada pemberitahuan. (banjarmasinpost.co.id/Rian)

Penulis: Aprianto
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved