Berita Batola

Diminta Angkut Pot Bunga dari Semen, Dinas PUPR Batola Keberatan Biaya Angkutnya

UNIT pelaksana teknis daerah (UPTD) Kebersihan Dinas Pekerjaaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Batola mengaku keberatan soal biaya

Diminta Angkut Pot Bunga dari Semen, Dinas PUPR Batola Keberatan Biaya Angkutnya
banjarmasinpost.co.id/edi nugroho
Pot-pot bunga dan tamaman dari semen di Jalan Trans Kalimantan, Handil Bakti akan segera dibongkar Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah XI. Pembongkaran ini terkait pelebaran Jalan Trans Kalimantan, Handil Bakti oleh Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah XI. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARABAHAN - UNIT pelaksana teknis daerah (UPTD) Kebersihan Dinas Pekerjaaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Batola mengaku keberatan soal biaya pengangkutan pot-pot bunga dan tamaman dari semen di Jalan Trans Kalimantan, Handil Bakti, menyusul pelebaran Jalan oleh Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah XI.

“Iya kita ditawari oleh Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah X agar ratusan pot bunga dan tanaman di sepanjang Jalan Trans Kalimantan, Handil Bakti, diangkut atau diambil saja dari pada dihancur seiring pelebaran jalan. Kalau kita angkut, tentu harus mengeluarkan biaya angkut lagi. Biaya angkut ratusan pot kita ngga ada” kata Kepala unit pelaksana teknis daerah (UPTD) Kebersihan Dinas Pekerjaaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Batola, Supardi, Selasa (24/9/19).

Baca: Video Viral Penampakan Naga di Sungai Kalteng Bikin Heboh, Ada yang Sebut Fenomena Biasa, Faktanya

Baca: Video Ustadz Abdul Somad Arti Al Faqr: Makin Hari Saya Ceramah, Makin Banyak Orang Ngamuk, Biar Aja

Baca: Duet Bareng Nagita Slavina, Betrand Peto Anak Angka Ruben Stres Hadapi Istri Raffi Ahmad

Baca: 6 Fakta Pembunuhan Wanita Tanpa Celana di Palangkaraya, Pelaku Paman Korban & Celana Dalam Dilepas

Sementara itu Kepala Satuan Kerja Pelaksanaan Jalan Nasional (Satker PJN) Wilayah I Kalsel, Sahriliansyah, menyatakan untuk pelebaran jalan Trans Kalimantan Handil Bakti, Alalak, Batola ada empat segmen, yakni segmen I arah ke oprit Jembatan Alalak, segmen II dari sebelum Pawon Tlogo arah ke Simpang Serapat, segmen III menyambung di sekitar Simpang Serapat dan segmen keempat itu ke arah dari Jembatan Ray II ke arah Masjid H Jamhuri.

“Untuk pelebaran Jalan Trans Kalimantan yang diduduki PKL itu ada segmen ke II ada di program 2020,” katanya.

(Banjamarmasinpost.co.id/edi nugroho)

Penulis: Edi Nugroho
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved