Berita HSS

BREAKING NEWS - Kejar Karhutla, BPK Nurul Islam Terbalik Setelah Terserempet Sepeda Motor

Nahas dialami BPK Nurul Islam. Saat hendak mengejar lokasi Kebakaran Lahan dan Hutan (Karhutla) di Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten HSS

BREAKING NEWS - Kejar Karhutla, BPK Nurul Islam Terbalik Setelah Terserempet Sepeda Motor
Group WA Resceu HSS
Mobil BPK Nurul Islam yang terbalik di bundaran tugu ketupat Desa Hamalau. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Nahas dialami BPK Nurul Islam. Saat hendak mengejar lokasi Kebakaran Lahan dan Hutan (Karhutla) di Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Hulu Sungai Selatan, justru mengalami kecelakaan.

Mobil jenis truk itu terbalik di sekitar bundaran maskot Ketupat, di Desa Hamalau, Kandangan, Rabu (25/9/2019), pukul 16.00 wita setelah menyerempet sebuah sepeda motor honda beat yang parkir dekat tugu ketupat di bundaran tersebut.‎

Tak ada korban jiwa, sopir dan penumpang selamat, dan penumpangnya hanya mengalami luka ringan. Pantauanbanbjarmasinpost.co.id, di lokasi terbaiknya mobil tersebut dibasasi tumpahan solar, bahan bakar cadangan yang dibawa unit tersebut saat hendak menuju lokasi.

Setelah melakukan evakuasi terhadap sopir dan penumpang,serta mobilnya sejumlah unit BPK pun membantu membersihkan jalan, dengan cara menyemprotkan air, hingga bersih dan dinyatakan aman dilewati pengendara.

Baca: Saat Awkarin Banjir Pujian, Melody Prima Tuai Hujatan Komentari Demo Mahasiswa Tolak UU KPK & RKUHP

Baca: Rekap Hasil Korea Open 2019 Hari Ini Rabu (25/9) Marcus/Kevin Cs Raih Kemenangan 100 Persen

Baca: Reaksi Mengejutkan Bebby Fey kepada ‘Atta Halilintar’ Saat Bertemu, Seteru DJ Dinar Candy Gemas

Saat pembersihan jalan tersebut, polisi lmenghentikan sementara, sekitar 30 menit lalu lintas yang hendak ke arah Banjarmasin maupun Hulu Sungai. Mengenai penyebab kecelakaan, Budi dari BPK Luklua mengatakan, saat itu mobil BPK Nurul Islam meluncur dari Kandangan ke arah Sungai Raya, setelah menerima informasi ada Karhutla.

"Saat dibundaran halamalau ini, sopir mengambil agak ke kanan, dan menghindari sepeda motor parkir, langsung banting ke kiri. Akhirnya slip dan terbalik ke kiri,"kata Budi.

Sementara, sang pemilik sepeda motor Hafiz mengatakan, parkir dekat tugu tersebut karena menunggu temannya. Kondisi motor milik pelajar SMK yang mengaku tinggal di Hamalau itupun ringsek. "Namanya musibah, mau bagaimana lagi,"kata Hafiz pasrah. (banjarmasinpost.co.id/hanani)

Penulis: Hanani
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved