Banjarbaru Pemenang 2019

Dana CSR Bank Kalsel untuk Musibah Kebakaran Hingga Kegiatan Seni di Kota Banjarbaru

Wali Kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani didampingi Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani menerima penyerahan Bantuan CSR

Dana CSR Bank Kalsel untuk Musibah Kebakaran Hingga Kegiatan Seni di Kota Banjarbaru
Humas Pemko Banjarbaru
Wali Kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani menerima penyerahan Bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Kalsel Banjarbaru, Rabu, (25/9). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Wali Kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani didampingi Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani menerima penyerahan Bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Kalsel Banjarbaru, Rabu, (25/9).

Dana CSR ini diserahkan oleh PGS Kepala Cabang Bank Kalsel Banjarbaru Risda Yuliani di Ruang Tamu Utama Wali Kota Banjarbaru.

PGS Kepala Cabang Bank Kalsel Banjarbaru Risda Yuliani menyampaikan bahwa ini adalah salah satu wujud kepedulian dari Bank Kalsel kepada Pemerintah Kota Banjarbaru.

"Ini merupakan salah satu kerjasama antara Bank Kalsel dan Pemerintah Kota Banjarbaru," katanya.

Untuk pemberian dana CSR Bank Kalsel Banjarbaru selalu berkoordinasi dengan Wali Kota Banjarbaru kemana saja dana-dana ini akan diperuntukan.

Wali Kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani didampingi Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani menerima penyerahan Bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Kalsel Banjarbaru, Rabu, (25/9).
Wali Kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani menerima penyerahan Bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Kalsel Banjarbaru, Rabu, (25/9). (Humas Pemko Banjarbaru)

"Untuk dana CSR diserahkan untuk korban kebakaran, untuk seragam Kader Posyandu, untuk Ikatan Pelukis Indonesia Banjarbaru dan untuk launching musik di Banjarbaru. Kedepannya bantuan yang akan kita berikan juga akan ditingkatkan lagi," katanya.

Wali Kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani menjelaskan bahwa Bank Kalsel ini adalah bank yang dimiliki oleh Pemerintah Daerah dari Provinsi sebagai pengendali pemegang saham utama kemudian Kabupaten/Kota sebagai pemegang saham yang lainnya dan Kota Banjarbaru juga termasuk didalamnya.

Karena itu hari ini dilakukan penyerahan dana CSR dari Bank Kalsel Banjarbaru yang diserahkan pada empat kegiatan yaitu untuk korban kebakaran di Cempaka, yang kedua untuk kader posyandu se Kota Banjarbaru yaitu pengadaan kain seragam kader posyandu.

Yang ketiga untuk Ikatan Pelukis Indonesia Banjarbaru yang diminta untuk melukis moral di pagar kolam renang Idaman Banjarbaru dan yang keempat untuk launching album kompilasi pemusik Banjarbaru.

Dana CSR yang diserahkan adalah untuk korban kebakaran di Cempaka sebesar 50 juta rupiah, untuk kader posyandu se Kota Banjarbaru sebesar 50 juta rupiah, untuk Ikatan Pelukis Indonesia Banjarbaru 30 juta rupiah dan untuk launching album kompilasi pemusik Banjarbaru 15 juta rupiah (AOL/*).

Penulis: Aprianto
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved