Berita Banjarbaru

Persiapan Skripsi, Pedangdut Cantik Asal Banjarbaru Ini Kurangi Job Nyanyi

Salah seorang pedangdut asal Kota Banjarbaru yakni Yeni Yusliani, sementara ini memilih untuk mengurangi aktivitasnya mengisi job menyanyi.

Persiapan Skripsi, Pedangdut Cantik Asal Banjarbaru Ini Kurangi Job Nyanyi
Istimewa
Yeni Yusliani 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Salah seorang pedangdut asal Kota Banjarbaru yakni Yeni Yusliani, sementara ini memilih untuk mengurangi aktivitasnya mengisi job menyanyi.

Hal ini tidak lain dikarenakan Yeni mulai fokus menatap sekaligus mempersiapkan diri untuk menyelesaikan perkuliahan khususnya lagi mengerjakan skripsi.

Seperti diketahui selain sebagai seorang penyanyi, Yeni juga berstatus sebagai seorang mahasiswa semester tujuh di Fakultas Hukum Uniska Banjarbaru.

Dan pada memasuki semester tujuh inilah Yeni pun sudah mempersiapkan segala sesuatunya, sehingga aktivitas nyanyi pun sementara dikuranginya.

Baca: BREAKING NEWS - Kejar Karhutla, BPK Nurul Islam Terbalik Setelah Terserempet Sepeda Motor

Baca: Saat Awkarin Banjir Pujian, Melody Prima Tuai Hujatan Komentari Demo Mahasiswa Tolak UU KPK & RKUHP

Baca: Syekh Arsyad Al Banjari, Jafri Zamzam dan Pangeran Hidayutullah Diusulkan Jadi Pahlawan Nasional

"Kalau kemaren-kemaren dalam satu minggu bisa dua sampai tiga kali terima job nyanyi. Sekarang paling satu kali, karena saya mulai fokus untuk mengerjakan skripsi," kata Yeni kepada banjarmasinpost.co.id.

Malah Yeni mengaku terkadang ada yang dalam satu pekan dirinya pun tidak mengambil job karena kesibukannya untuk mengerjakan skripsi.

"Kemarin ada yang tidak ngambil job sama sekali, padahal ada saja tawaran. Tapi tidak saya ambil," katanya, Rabu (25/9/2019).

Yeni pun menerangkan bahwa memang saat ini dirinya masih belum benar-benar disibukkan dengan urusan skripsi, namun persiapan-persiapan sudah harus dilakukannya.

"Kan ini baru masuk semester tujuh jadi masih belum terlalu sibuk, tapi sudah harus nyari-nyari judul untuk skripsi," jelasnya.

Masih terkait dengan persiapan-persiapan yang dilakukan, Yeni mengatakan dirinya pun mulai mencari literatur di internet dan sebagainya.

"Kadang sambil diskusi juga dengan teman kampus dan kakak tingkat," terangnya.(banjarmasinpost.co.id/Frans Rumbon)

Penulis: Frans
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved