Superball

Djanur Masih Tidak Terima Diberhentikan Persebaya di Tengah jalan, Ini yang Akan Dilakukannya

Pertemuan Barito Putera dengan Persebaya Surabaya bakal menjadi pertemuan pertama Djanur melawan mantan klub yang pernah diarsitekinya

Djanur Masih Tidak Terima Diberhentikan Persebaya di Tengah jalan, Ini yang Akan Dilakukannya
instagram/psbaritoputera
Pelatih Barito Putera Djadjang Nurdjaman (Djanur) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kalah atas Persija Jakarta 0-1 di Liga 1 2019 di Stadion Patriot, Bekasi, Senin (23/9/2019) sore lalu, Barito Putera akan kedatangan Persebaya Surabaya di Stadion Demang Lehman Martapura Sabtu (28/9/2019) sore.

Menghadapi Bajol Ijo julukan Persebaya akan dimanfaatkan tim asuhan Djajang Nurjaman untuk menjadi pelampiasan kekalahan laga sebelumnya.

Selain ini juga ini bakal menjadi pertemuan pertama Djanur sapaan Djajang melawan mantan klub yang pernah diarsitekinya awal musim lalu.

Ternyata bagi Djanur pemutusan hubungan kerja sejak 11 Agustus lalu itu masih menyisakan bekas. Eks pemain Persib ini seakan masih tidak terima atas pemecatan dirinya ditengah kompetisi masih berjalan.

Baca: Menang Lawan Mitra Kukar Liga 2 2019, Bonus Rp 30 Juta Lebih Menanti Pemain Martapura FC

Baca: BERLANGSUNG! Link Live Streaming TV Online TV One Perserang vs Persita Liga 2 2019, Live TVOne

Baca: Hasil Korea Open 2019 : Anthony Ginting Kalah, Gagal Susul Jonatan Christie ke Perempatfinal

"Diberhentikan dalam keadaan masih merasa belum saatnya untuk diberhentikan," ujar Djanur saat disinggung apakah masih kecewa dengan sikap Persebaya yang memberhentikannya.

Ditanya lebih lanjut apakah ada dendam dengan Persebaya dengan kalem Djanur mengaku semua mengalir saja namun hal itu tidak akan membuat dia dendam.

"Ga pakai dendam mengalir aja ya," lanjut dia.

Kesempatan untuk membalas sakit hati Djanur terbuka lebar saat Barito Putera menjamu Persebaya. Oleh sebab itu Djanur bertekad memberikan kemenangan bagi tim di kandang.

"Target kita harus menang di kandang," kata Djanur.

Kesempatan semakin terbuka sebab di laga lawan Persebaya Barito Putera bakal tampil komplit. Tiga pemain yang absen Bayu Pradana dan Nazar Nurzaidin sudah bisa kembali bermain. Begitu juga dengan Rafael Silva yang mendapat akumulasi bakal kembali menjadi andalan juru gedor.

Bahkan pemain yang kurang fit atau dalam kondisi cedera di dalam tim tidak ada sama sekali.

"Pemain semua siap tidak da yang cedera," lanjut dia.

Baca: Link Live Streaming TV One Perserang vs Persita Tangerang di Liga 2 2019, Siaran Langsung TVOne

Baca: Hasil Korea Open 2019, Fitriani dan Greysia/Apriyani Kandas, Rinov/Pitha ke Perempat Final

Selama beberapa bulan melatih Persebaya Djanur tentu sangat mengenal karakter para pemainnya. Sehingga dia tahu betul luar dalam kelemahan dan kelebihan tim lawan.

"Sudah saya kantongi kelebihan mereka tapi tentu tidak akan saya share," pungkas eks pelatih Persib Bandung ini. (Banjarmasin post/khairil rahim)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved