Berita Banjarmasin

Kedapatan Simpan Sabu dan Ineks, Pemuda Banjarmasin ini Dijebloskan ke Sel Ditnarkoba Polda Kalsel

Sebuah rumah di Jalan Simpang Adiyaksa Rt/Rw : 026/003 No.29 Kelurahan Sungai Miai Kecamatan Banjarmasin Utara digeledah jajaran Subdit 1 Ditnarkoba

Kedapatan Simpan Sabu dan Ineks, Pemuda Banjarmasin ini Dijebloskan ke Sel Ditnarkoba Polda Kalsel
ist/humas Polda Kalsel
Tersangka pengedar narkoba jenis sabu dan ineks dibekuk jajaran Ditnarkoba Polda Kalsel 

BANJARMASINPOST.CO.ID,BANJARMASIN - Sebuah rumah di Jalan Simpang Adiyaksa Rt/Rw : 026/003 No.29 Kelurahan Sungai Miai Kecamatan Banjarmasin Utara digeledah jajaran Subdit 1 Ditnarkoba Polda Kalsel, Senin (23/9) 23.30 wita.

Dalam penggeledahan di kediaman A Irfansyah alias Ivan (26) ini petugas menenmukan beberapa paket sabu siap edar. Penemuan sabu ini pun membuat Ivan pun digelandang ke Ditnarkoba Polda Kalsel.

Keterangan terhimpun, penggeledahan kediaman Ivan ini berawal dari informasi yang masuk ke petugas bahwa ada peredaran sabu yang diduga melibatkan Ivan, dan ini pun diteusuri oleh petugas Subdit 1 Ditnarkoba,

Hingga pada Senin (23/9) malam ada info masuk diduga yang bersangkutan menyimpan sabu dan sekitar pukul 23:00 Wita, petugas meluncur ke kediaman Ivan di Jalan Simpang Adiyaksa Rt/Rw : 026/003 No.29 Kelurahan Sungai Miai Kecamatan Banjarmasin Utara.

Baca: Pasutri Digerebek Saat Pesta Sabu di Palangkaraya, Polres Amankan 8 Budak Sabu dalam 11 Hari

Baca: BREAKING NEWS - Stop Mobil di Jalan Trans Kalimantan, BNNP Kalsel Temukan Setengah Kilo Sabu

Kedatangan petugas di tengah malam ini sepertinya manjur karena Ivan terlihat ada di rumah. Saat dilakukan penggeledahan itulah petugas temukan paketan sabu-sabu yang siap diedarkan,

Direkltur Narkoba Kombes Wisnu Widarto melalui Kasubag Bin Opsnal AKBP Sigit Kumoro , Rabu (25/9) siang membenarkan penggeledahan yang dilakukan petugasnya. Dalam penggeledahan ini petugas menemukan lima paket sabu,

Ada pun barang bukti ditemukan yakni 5 (lima) paket sabu dengan berat kotor 4,40 gram (bersih 3,40 gram), 3 (tiga) butir inek warna biru logo huruf B dengan berat bersih 0,96 gram, 1 (satu) buah pipet kaca yang masih ada sisa sabunya, dan 1 (satu) buah bong lengkap dengan alat hisapnya.

Kemudian 1 (satu) buah kotak bercorak batik, 1 (satu) bendel plastik klip, 1 (satu) buah dompet warna kuning, 1 (satu) buah buku tabungan BNI , 1 (satu) buah HP merk SAMSUNG warna rose gold ,, dan 1 (satu) buah HP merk NOKIA.

Sementara itu Kasubdit 1 Kompol Ugeng Sudia Permana mengungkapkan Ivan ditangkap petugas setelah sebelumny pihaknya mengamankan seseorang yang terlibat peredaran sabu.(Banjarmasinpost.co.id/irfani)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved