Kriminalitas HSU

Satresnarkorba Polres HSU Aman Pelaku Peredaran Sabu, Pelaku Sempat Lari dan Buang Barbuk

Sempat berusaha kabur dan membuang barang bukti, Syarif Hasan Fadli alias Syarif Sendok (30), kini tak bisa lagi berkutik menjalani proses hukum

Satresnarkorba Polres HSU Aman Pelaku Peredaran Sabu, Pelaku Sempat Lari dan Buang Barbuk
Humas Polres HSU
Syarif Hasan Fadli alias Syarif Sendok (30), kini tak bisa lagi berkutik menjalani proses hukum di Satresnarkoba Polres Hulu Sungai Utara (HSU). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI - Sempat berusaha kabur dan membuang barang bukti, Syarif Hasan Fadli alias Syarif Sendok (30), kini tak bisa lagi berkutik menjalani proses hukum di Satresnarkoba Polres Hulu Sungai Utara (HSU).

Pria yang mengaku warga Jalan Abdul Aziz, Kelurahan Antasari, Kecamatan Amuntai Tengah, HSU ini diamankan petugas satresnarkoba Rabu (25/9/2019) sekitar pukul 12.20 wita.

Dirinya saat berusaha diamankan sedang berada di samping rumah Jalan Temanggung Jalil Gang Wildan Kelurahan Antasari, Kecamatan Amuntai Tengah, HSU.

Dalam pengungkapan ini petugas menemukan barang bukti berupa empat paket narkotika jenis sabu dengan berat kotor 0.92 gram atau berat bersih 0.32 gram.

Baca: Luna Maya Dirasuki Makhluk Halus Hingga Meminta Bantuan, Kejadian Mistis Mantan Ariel Saat Syuting

Baca: Lagi, Satres Narkoba Polres Tanahbumbu Bekuk Budak Narkotika, Tersangka Buang Barang Bukti

Baca: Jelang Barito Putera U-20 Vs Persipura Jumat (27/9) - Laga Krusial, Tiket Menuju ke Semifinal

Kemudian, satu buah sendok plastik warna putih dari sedotan, satu kotak rokok warna hitam dan satu buah handphone Nokia warna biru tua lengkap dengan sim card.

Informasi didapat, terungkapnya ulah pelaku bermula adanya info yang masuk bila pelaku terlibat dalam mengedarkan narkotika jenis sabu-sabu disekitaran Jalan Temanggung Jalil Gang Wildan.

Selanjutnya, petugas langsung menindaklanjuti dengan melakukan patroli monitoring disekitaran Jalan Temanggung Jalil Gang Wildan RT4.

Saat itu petugas melihat keberadaan pelaku dan langsung berusaha untuk dilakukan upaya penangkapan.

Namun ternyata pelaku yang melihat kedatangan petugas mencoba kabur dengan lari ke dalam rumah warga.

Saat itu juga pelaku terlihat membuang kotak rokok yang ternyata berisi empat paket sabu dan satu sendok dari sedotan plastik warna putih.

Halaman
12
Penulis: Dony Usman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved