Berita Banjarmasin

150 ASN KSOP dan Disnav Banjarmasin Dinyatakan Sehat, Israfulhayat Lega Semua ASN Bebas Narkoba

Hasil pemeriksaan 150 ASN dilingkup Kantor KSOP Kelas I Banjarmasin, Dinas Navigasi (Disnav) Banjarmasin serta UPP Kintap menyatakan semuanya sehat.

150 ASN KSOP dan Disnav Banjarmasin Dinyatakan Sehat, Israfulhayat Lega Semua ASN Bebas Narkoba
banjarmasinpost.co.id/jumadi
Sekitar 150 ASN dari Kantor KSOP Kelas I Banjarmasin bersama Dinas Navigasi (Disnav) Banjarmasin serta UPP Kintap, yang melakukan kesehatannya di Terminal Pelabuhan Bandarmasih, Selasa (24/9/2019) kemarin. Hasil pemeriksaan dinyatakan baik 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Pemeriksaan kesehatan telah dilakukan terhadap 150 ASN dari Kantor KSOP Kelas I Banjarmasin, Dinas Navigasi (Disnav) Banjarmasin serta UPP Kintap di Terminal Pelabuhan Bandarmasih, Selasa (24/9/2019) kemarin.

Hasilnya, sudah diketahui. Seluruh asn yang diperiksa dalam kondisi sehat. Mereka juga, dipastikan tidak terlibat penggunaan narkoba

 Pelaksana Harian (PL) Kepala Kantor KSOP Kelas I Banjarmasin, Israfulhayat, di kantornya, Jumat (27/9/2019) membenarkan pemeriksaan kesehatan yang dilakukan terhadap asn di lingkup Kantor KSOP Kelas 1 Banjarmasin, Disnav Banjarmasin serta UPP Kintap.

"Mereka semuanya diperiksa oleh Balai Kesehatan Kerja Pelayaran (BKKP) m, Direktorat Jenderal Perhubungan Laut dan Kementerian Perhubungan RI. Hasilnya, melegaskan semua asn yang diperiksa kesehatannya baik,"terangnya gembira.

Baca: Dafam Q Hotel Hadirkan Sajian Kolaborasi Iga Super

Baca: Kerugian Atta Halilintar Atas Kontroversi Bebby Fey, Teman Raffi Ahmad Batal Dapat Kontrak Miliaran

Baca: Jadwal Siaran Langsung Liga Spanyol : Atletico Madrid vs Real Madrid Live Bein Sports di Pekan 7

Baca: Prada DP Menangis Divonis Hukuman Seumur Hidup dan Dipecat, Ibunda Vera Oktaria Mengaku Bisa Terima

Ditambahkannya,  yang sangat membanggakan adalah semua ASN tidak terdeteksi penggunaan nasalah Narkoba, hasilnya nol.

"Hasil yang mengembirakan ini, dilaporkan ke kantor pusat,"terang Israfulhayat.

Diberitakan sebelumnya, sekitar 150 ASN Kantor KSOP Kelas I Banjarmasin bersama Dinas Navigasi atau Disnav Banjarmasin, melakukan pemeriksaan kesehatan serentak.

Baca: Atasi Gangguan Radang Sendi, Perbanyaklah Konsumsi 3 Jenis Makanan Ini

Baca: Reaksi Ibu Andhika Pratama Tahu Anaknya Sukai Ussy Sulistiawaty Dulu, Status Janda 2 Anak

Pemeriksaan kesehatan dengan mengambil tempat di Terminal Pelabuhan Bandarmasih, Jalan Barito Hulu, Banjarnasin, Selasa (24/9)2919) pagi

Semua ASN Kantor KSOP Kelas I Banjarmasin dan Disnav yang bekerja di sini memiliki resiko dan ancaman kerja yang cukup tinggi, seperti melakukan kerjaan sampai larut malam, seperti memberikan pelayanan di tengah laut. (banjarmasinpost.co.id/jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved