Superball

Barito Putera vs Persebaya, Berada di Zona Degradasi, Laskar Antasari Wajib Menang

Barito Putera akan menjamu Persebaya Surabaya di laga pekan ke-21 Liga 1 2019 di Stadion Demang Lehman Martapura Sabtu (28/9/2019) sore

Barito Putera vs Persebaya, Berada di Zona Degradasi, Laskar Antasari Wajib Menang
Banjarmasinpost.co.id/Kaspul Anwar
Jadwal Liga 1 2019 pekan ke-21 Sabtu (28/9/2019) menyajikan pertandingan Barito Putera vs Persebaya Surabaya 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN-Barito Putera akan menjamu Persebaya Surabaya di laga pekan ke-21 Liga 1 2019 di Stadion Demang Lehman Martapura Sabtu (28/9/2019) sore. Laskar Antasari membutuhkan kemenangan untuk mengakhiri krisis yang menimpa tim ini.

Berada di peringkat 17 dari 18 tim sangat riskan bagi Rizky Pora dan kawan-kawan untuk terperosok ke jurang degradasi akhir musim nanti.

Selain misi untuk kampanye keselamatan dari zona bahaya, laga ini juga akan menjadi laga emosional bagi sang arsitek tuan rumah, Djajang Nurjaman.

Djanur sapaannya akan kembali bereuni dengan mantan anak asuhnya yang sebelumnya di besut sejak pertengahan musim Liga 1 2018.

Baca: Hasil Akhir Persipura vs PSM Makassar Liga 1 2019 : Skor Akhir 3-1, Ezra Walian Cetak Gol

Baca: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Live TVRI & Mola TV, Ada Manchester United vs Arsenal di Pekan 7

Baca: SESAAT LAGI Link Indosiar! Link Live Streaming TV Online Borneo FC vs Persija Liga 1 2019 Vidio.com

Baca: Tundukan Persipura Jayapura 2-0, Barito Putera U-20 Rebut Tiket ke Semifinal.

Rentetan hasil buruk Persebaya di awal musim membuat tim memecat Djanur di tengah jalan. Setelah itu Djanur memilih berlabuh ke Barito pada akhir Agustus lalu.

Uniknya setiap laga emosial yang dijalani Djanur selalu berakhir dengan kemenangan. Contohnya ketika Djanur dipecat Persib dan lalu melatih Persebaya kemudian bertemu Persib, Djanur memenangkan laga.

Soal hal ini Djanur tidak mau sesumbar dia hanya berharap bisa selalu memenangkan laga siapapun itu lawannya. Sebab saat ini kondisi tim sedang dalam kondisi berbahaya.

"Yang pasti Posisi kami lagi tidak bagus ada di zona degradasi sehingga setiap pertandingan memerlukan kemenangan. Tiga pertandingan saya jalani dua kali kalah mau tidak mau saya kami harus memetik poin," ajar Djanur saat konfrensi pers di Stadion Demang Lehman Martapura, Jumat (27/9/2019) sore.

"Ini bukan situasi yang bagus. Saya tidak mau disangkut pautkan dengan mantan klub apalagi dikaikkan dengan statistik statistik sebelumnya intinya kami ingin menang besok," tambah dia.

Djanur menambahkan di laga kawan Persebaya dia akan menginstruksikan anak asuhnya tampil all out dan bertekad tidak mau kalah lagi untuk ketiga kalinya.

Halaman
123
Penulis: Khairil Rahim
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved