Bumi Antaludin

Perbaiki Kinerja dan Menghemat Anggaran, Pemkab HSS Bertekad Tetap Kedepankan Pelayanan

Sehari setelah presentasi penyampaian inovasi daerah di Aula Command Center Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Bupati HSS H Achmad Fikry

Perbaiki Kinerja dan Menghemat Anggaran, Pemkab HSS Bertekad Tetap Kedepankan Pelayanan
dinas kominfo hss
Bupati HSS saat diterima Deputi Bidang Reformasi Birokrasi Akuntabilitas Aparatur, dan Pengawasan KemenPAN-RB Kemendagri, Kamis (27/9/2019) 

BANJARAMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Sehari setelah presentasi penyampaian inovasi daerah di Aula Command Center Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Bupati HSS H Achmad Fikry menyambangi Kantor KemenPAN RB.

Tujuannya, untuk mendapatkan nasihat dan pendampingan terkait Reformasi Birokrasi (RB) dan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP).

Pada kunjungan Kamis 26 September 2019 tersebut Bupati HSS didampingi Sekda H Muhammad Noor, berserta sejumlah kepala SKPD terkait.

Pada kunjungannya tersebut, Bupati HSS disambut Muhammad Yusuf Ateh, Deputi Bidang Reformasi Birokrasi Akuntabilitas Aparatur, dan Pengawasan KemenPAN-RB beserta jajaran.

Bupati HSS H Achmad Fikry beserta jajaran pejabat SKPD pemerintahan HSS

Bupati HSS H Achmad Fikry beserta jajaran pejabat SKPD pemerintahan HSS

(dinas kominfo hss)

Yusuf dan jajaran, banyak memberikan masukan penting untuk penyempurnaan akuntabilitas dan kinerja organisasi perangkat daerah maupun individu Aparatur Sipil Negara di Pemerintahan Kabupaten HSS.

Bupati HSS menyampaikan, dalam rangka efisiensi dan efektivitas anggaran, Pemkab HSS melakukan perampingan organisasi Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

Namun, peningkatan kinerja pegawai perlu dirumuskan dengan cermat melalui sistem/metode RB dan SAKIP (Reformasi Birokrasi dan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah).

Wujud keseriusan pemerintahannya melakukan penghematan dan perbaikan kinerja pegawai, adalah melakukan kunjungan ke Kantor Kemendagri tersebut, untuk minta nasihat, masukan dan saran serta pendampingan.

Halaman
12
Penulis: Hanani
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved