Liga 1 2019

Persib Bandung Vs Arema FC Resmi Ditunda, Umuh Muchtar: Padahal Tim Lagi Semangat Bagus

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar berkomentar soal ditundanya laga big match melawan Arema FC.

Persib Bandung Vs Arema FC Resmi Ditunda, Umuh Muchtar: Padahal Tim Lagi Semangat Bagus
KOMPAS.COM/DENDI RAMDHANI
Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, memberikan keterangan terkait gol striker Persija Jakarta, Marko Simic, ke gawang timnya saat pertandingan pekan kedelapan Liga 1 2019. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar berkomentar soal ditundanya laga big match melawan Arema FC.

Sejatinya laga pekan ke-21 antara Persib melawan Arema FC akan dihelat di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (28/9/2019).

Ditundanya laga itu seiring tidak keluarnya izin dari kepolisian, laga pun akan dijadwal ulang.

"Menindaklanjuti surat Klub Persib Bandung nomor : 257/M.PERSIB/IX/2019 perihal Pemberitahuan Status Pertandingan Shopee Liga 1 2019 Persib Bandung vs Arema FC tertanggal 26 September 2019 serta memperhatikan surat Kepala Kepolisian Daerah Jawa Barat (KAPOLDA Jawa Barat) sebagaimana terlampir, bersama ini PT. Liga Indonesia Baru (LIB) menyampaikan penundaan pertandingan Liga 1 2019 antara Persib Bandung vs Arema FC yang seharusnya dilaksanakan pada tanggal 28 September 2019,” tulis surat bertanda tangan direktur PT LIB, Dirk Soplanit itu.

Baca: Live Streaming UseeTV BWF Korea Open 2019 Perempatfinal: Marcus/Kevin vs Fajar/Rian Tak Live TVRI

Baca: Link Live Streaming Indosiar Borneo FC vs Persija Liga 1 2019 Pekan 21 via TV Online Vidio.com

Baca: Link Live Streaming Perempatfinal Korea Open 2019 via UseeTV Youtube BWF: Marcus/Kevin vs Fajar/Rian

Baca: Link Live Streaming PERSIPURA VS PSM MAKASSAR via Streaming TV Online Bola Vidio.com

Baca: Timnas Malaysia Vs Indonesia 19 November, Tidak Ada Kuota Lebih Suporter Timnas Indonesia

"Selanjutnya LIB akan menyampaikan penjadwalan ulang setelah melakukan koordinasi dengan berbagai pihak terkait termasuk klub,” tulis surat tersebut

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar menyanyangkan tidak terbitnya izin pertandingan Persib melawan Arema FC pada Sabtu (28/9/2019).

Dalam konferensi pers di 1933 Dapur Kopi, Kamis (926/9/2019), Umuh mengaku sempat mengupayakan agar laga tetap digelar tanpa penonton.

"Saya sudah bertemu dengan Pak Kapolda Jabar (Irjen Rudy Sufahriadi). Ternyata tetap tidak bisa," kata Umuh, dikutip BolaSport.com dari laman Persib.

"Semua juga mengharapkan Persib bisa main di Bandung dan tepat waktu. Tapi, karena situasi (keamanan) yang lagi seperti ini, ya, mau bagaimana lagi. Tidak perlu ada yang disalahkan atau saling menyalahkan karena memang situasi yang tidak mendukung," ujarnya.

Kondisi ditundanya laga Persib melawan Arema FC tidak diinginkan Umuh Muchtar, lantaran Supardi dkk sudah siap secara mental untuk bertanding.

"Saya sendiri cukup nyesek dengan kondisi begini. Selalu saja ada ujian, padahal tim sedang dalam semangat yang bagus," ujar Umuh.

Hai Guys! Berita ini ada juga di BOLASPORT.com

Editor: Didik Trio
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved