Ekonomi dan Bisnis

REI Expo Kalsel 2019, Pengembang Geber Promo dari Free Booking Fee Hingga Hadiah Elektronik

Memasuki hari ke-5 Pameran properti terbesar dan terlengkap di Kalsel, REI Expo 2019 pengunjung masih memadati area expo

REI Expo Kalsel 2019, Pengembang Geber Promo dari Free Booking Fee Hingga Hadiah Elektronik
banjarmasinpost.co.id/mariana
Suasana di salah satu stand pengembang di REI Expo 2019. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Pameran properti terbesar dan terlengkap di Kalsel, REI Expo 2019 sudah memasuki hari ke 5. Para pengunjung tampak masih memadati expo yang digelar di Atrium Duta Mall Banjarmasin, Jumat (27/9/2019).

Sejumlah pengembang yang mengisi stand, sudah berhasil menjual produknya di antaranya PT Absy Properti. Dikatakan Marketing PT Absy Hardy, pihaknya telah menjual sembilan unit KPR subsidi skema FLPP.

"Kami menawatkan promo free booking fee, gratis biaya akad, gratis biaya balik nama dan notaris bagi calon debitur yang bertransaksi selama pameran, ada. Pada hari pertama kami pasarkan promo Rp 500.000 sudah terima kunci dan Alhamdulillah laris manis terjual," jelasnya kepada Banjarmasinpost.co.id.

Selain promo-promo tersebut, PT Absy Properti juga mengundi sejumlah barang elektronik yakni TV, kulkas, mesin cuci, dan kipas angin.

Baca: Sarwendah Gila? Tangis Ibunda Bertrand Peto Saat Istri Ruben Onsu Dapat Sesuatu dari Sosok Ini

Baca: Sebagian Data Perekaman KTP El di Banjar Ganda, Begini Upaya Dukcapil

Baca: Lezatnya Sop Buntut Swiss-Bell Hotel Banjarmasin

Baca: Gaji & Fasilitas Mulan Jameela Pasca Anggota DPR RI, Istri Ahmad Dhani Foto Bareng Putri Soeharto

Diuraikannya, ada tiga lokasi perumahan yang dipasarkan. Di daerah Banjarmasin berlokasi di Jalan Pramuka untuk tpe Asoka DP senilai Rp 4 juta, biaya balik nama dan notaris Rp 3 juta, dan biaya KPR bank. Untuk tipe Bougenville DP senilai Rp 4 juta, biaya balik nama, notaris dan peningkatan mutu Rp 10 juta serta biaya KPR Bank.

Kemudian di daerah Kabupaten Banjar yang berlokasi di Jalan A Yani Km 10, serta di daerah Baritokuala bertempat di Komplek Griya Permata.

"Selain skema KPR Subsidi FLPP kami juga memasarkan KPR BP2BT. Target selama pameran hingga Minggu nanti sekitar 20 unit," tukasnya.

Sementara itu, di CV Rasuna Jaya Perumahan Galuh Marindu sudah terjual tiga unit hingga hari ini. Dijelaskan Marketing CV Rasuna Jaya, Santi, sudah terjual dua unit tipe 45 dan satu unit tipe 36 komersial.

"Selama transaksi di pameran, debitur langsung bisa bawa pulang TV. Tipe yang kami pasarkan yakni tipe 36, 45, 55, 60, 70, 100, dan 141. Semakin tinggi tipe yang dibeli semakin besar ukuran TV yang diberikan. Hadiah ini hanya untuk pembeli secara cash," jelasnya.

Baca: Tradisi Baayun Maulid Digelar 9 November, Segini Target Pesertanya

Baca: Gambut Terbakar di Guntung Damar Tak Kunjung Padam, Paman Birin Terjun Langsung Padamkan Api

Harga tipe 36 dibanderol Rp 200 juta hingga Rp 1,2 miliar untuk tipe 141. Lokasi perumahan bertempat di Jalan Trikora Sungai Besar dan Trikora Guntung Manggis.

Ditambahkannya, selain cash keras juga tersedia pembayaran secara KPR dengan berbagai pilihan bank. (Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved