Ekonomi dan Bisnis

Berangkat 7 Oktober, 90 Calon Jemaah Kaltrabu Gunakan Program Special Landing Madinah

Sebanyak 90 jemaah Kaltrabu yang dijadwalkan diberangkatkan 7 Oktober mengikuti program special landing Madinah.

Berangkat 7 Oktober, 90 Calon Jemaah Kaltrabu Gunakan Program Special Landing Madinah
Dari Kaltrabu untuk BPost
90 calon jemaah umrah PT Kaltrabu mengikuti Bimbingan Manasik Umrah di Hotel Aria Barito, Sabtu (28/9/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Menjelang keberangkatan ke tanah suci, calon jemaah PT Kaltrabu mengikuti Bimbingan Manasik Umrah di Hotel Aria Barito, Sabtu (28/9/2019).

Sebanyak 90 jemaah tampak antusias menyimak ilmu dan pengetahuan tata cara pelaksanan umrah yang disampaikan oleh KH Ahmad Husaini.

Manager Operasional PT Kaltrabu Indah, H Muh Arifudin menuturkan, seluruh jemaah yang ikut manasihkumrah tersebut dijadwalkan akan berangkat pada 7 Oktober 2019 nanti.

"90 orang yang akan berangkat ini mereka ikut program special landing Madinah. Yang mana biasanya dari Jakarta ke Jeddah terlebih dulu, sedangkan program ini dari Jakarta langsung mendarat ke Madinah," jelasnya kepada Banjarmasinpost.co.id.

90 jemaah tersebut tebagi dalam dua bus, dan melaksanakan tawaf, sai, dan tahlul. Kemudian miqat umrah sebanyak tiga kali yakni Bir Ali, Dja'ronah, dan Hudaibiyah.

Baca: Jadwal Siaran Langsung Trans7 MotoGP Thailand 2019, Valentino Rossi Merasa Terganggu Karena Hal ini

Baca: Ditemukan di Tengah Karhutla, 3 Orangutan Ini Tempati Rumah Baru di Gunung Palung, Begini Kondisinya

Baca: Lempar Jidat Istri Pakai HP hingga Berdarah untuk Bela Ibunya, Acmad Rizal Diamankan di Polres

Baca: Vanessa Angel & Driver Ojek Online Saling Ejek Viral, Ini Percakapan Eks Bibi Ardiansyah

Diuraikannya, selama Oktober ada empat kali jadwal keberangkatan bagi calon jamaah umrah PT Kaltrabu. Pada 9 Oktober nanti keberangkatan untuk jemaah program reguler.

Pada program reguler tersebut diikuti 46 calon jemaah. Rutenya dari Jakarta menuju Jeddah kemudian naik bus menuju Madinah.

Setelah itu, pada 16 Oktober 2019 dijadwalkan kembali memberangkatkan calon jemaah umrah sebanyak 89 orang yang akan dibimbing oleh Guru KH Ahmad Supian.

Selanjutnya, jadwal keberangkatan umrah terakhir di Oktober akan memberangkatkan sebanyak 92 calon jemaah. Memasuki akhir tahun, Kaltrabu juga akan menggeber promo paket ekonomis libur akhir tahun. (Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved