Liga 1 2019

Jelang Barito Putera vs Persebaya - Bejo Targetkan 3 Poin, Respek Coach Djanur, Live Indosiar

Asisten pelatih Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro, tetap memberikan respek kepada Barito Putera yang sedang bangkit dari keterpurukan di Liga 1 2019

Jelang Barito Putera vs Persebaya - Bejo Targetkan 3 Poin, Respek Coach Djanur, Live Indosiar
banjarmasinpost.co.id/rahmadhani
Pelatih sementara Persebaya Surabaya Bejo Sugiantoro didampingi Rishadi Fauzi 

BANJARMASINPOST.CO.ID  -Targetkan raih 3 poin saat bertandang ke Kalimantan Selatan, asisten pelatih Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro, tetap memberikan respek kepada Barito Putera yang sedang bangkit dari keterpurukan di Liga 1 2019.

Persebaya Surabaya akan berjumpa Barito Putera pada pekan ke-21 Liga 1 2019 di Stadion Demang Lehman, Martapura, Kalimantan Selatan, Sabtu (28/9/2019).

Datang dengan status tim tamu, Persebaya Surabaya tetap menargetkan poin di markas tim asuhan Djadjang Nurdjaman tersebut.

Hal ini dilakukan mengingat Persebaya saat ini mulai menunjukan performa positif di Liga 1 2019.

Performa positif Persebaya bukanlah tanpa sebab, kehadiran tiga pemain asing yakni Diogo Campos, Aryn Williams, dan David da Silva sangat membantu tim meraih hasil positif pada putaran kedua Liga 1 musim ini.

Baca: BERLANGSUNG! Link live Streaming Badminton Korea Open 2019 Sabtu (28/9), Semifinal Fajar/Rian Main

Baca: Live Streaming Indosiar Barito Putera vs Persebaya Liga 1 2019 Pekan 21 via TV Online Vidio.com

Tim Bajul Ijo mampu mengemas tujuh kali kemenangan, sembilan kali hasil imbang, dan hanya mengalami empat kali kekalahan pada 20 laga yang sudah diikuti.

Di lain pihak, Barito Putera mengalami hal berbeda karena mereka sudah mengalami 10 kali kekalahan, tujuh kali hasil imbang dan tiga kali kemenangan.

Meskipun demikian Bejo Sugiantoro mengingatkan agar anak asuhnya tidak besar kepala meski Persebaya memiliki peringkat jauh lebih baik daripada Barito Putera.

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi klub, Sabtu (28/9/2019), Persebaya Surabaya memang diuntungkan dengan kondisi tim Laskar Antasari yang tidak menang dalam tiga laga kandang beruntun.

Barito kalah 2-4 saat menjamu Tira-Persikabo, 0-4 melawan Persipura Jayapura, dan 1-4 kontra Bhayangkara FC.

Halaman
12
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved