Liga 1 2019

Jelang Laga Barito Putera Vs Persebaya Liga 1 2019, Bajul Ijo Bertekad Curi Poin di Demang Lehman

Asisten pelatih Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro, mengatakan timnya tandang ke kandang Barito Putera untuk mencuri poin.

Jelang Laga Barito Putera Vs Persebaya Liga 1 2019, Bajul Ijo Bertekad Curi Poin di Demang Lehman
KOMPAS.com/SUCI RAHAYU
Pemain Persebaya Surabaya pencetak gol ke gawang Bali United, Osvaldo Haay pada Pekan 20 Liga 1 2019 yang berakhir dengan skor 1-1 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Jawa Timur, Selasa (24/09/2019) malam. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Asisten pelatih Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro, mengatakan timnya tandang ke kandang Barito Putera untuk mencuri poin.

Laga lanjutan pekan ke-21 Liga 1 2019 ini akan dilangsungkan di Stadion Demang Lehman, Martapura pada Sabtu (28/9/2019).

Asisten pelatih yang akrab disapa Bejo ini mengaku sudah mempersiapkan strategi yang sudah disusun oleh pelatih kepala Wolfgang Pikal.

"Kami datang ke sini untuk mencuri poin, coach Wolfgang punya strategi dan rencana, saya tidak boleh menyampaikannya di sini," ujar Bejo dalam sesi konferensi pers sehari sebelum pertandingan, Jumat (27/9/2019).

Baca: BERLANGSUNG! Link live Streaming Badminton Korea Open 2019 Sabtu (28/9), Semifinal Fajar/Rian Main

Baca: LIVE MOLA TV! Cara Live Streaming Sheffield United Vs Liverpool di Liga Inggris, Tak Live TVRI

Baca: 8 Besar Liga 1 EFA Barito Putera U-16 vs PS Tira Persikabo, Perang Punggawa Timnas U-16

Baca: Klasemen dan Jadwal Liga 1 2019 Sabtu (28/9) Barito vs Persebaya, Persela vs Bhayangkara

Walaupun posisi Barito menurut dia tidak ideal di papan klasemen, ia mengaku tetap respek terhadap tim yang kini diasuh oleh Djadjang Nurdjaman yang juga pernah menangani Bajul Ijo, julukan Persebaya.

Bejo pun tak ingin menganggap enteng permainan Barito karena menurut dia Barito tetap diisi pemain-pemain berkualitas.

"Barito Putera kami respek, punya pemain-pemain yang bagus, ada yang bermain di tim nasional, apalagi saat ini diasuh oleh Djadjang Nurdjaman yang dulu bagian dari kami," kata Bejo.

Masuknya pelatih Barito yang akrab disapa Djanur ini menurut Bejo akan memberi pengaruh kepada permainan Barito.

Bejo juga mengatakan, tidak ada pengawalan khusus terhadap satu atau dua pemain Barito karena Persebaya juga pasti akan memiliki kelemahan yang mungkin bisa dimanfaatkan oleh Djanur.

"Saya duduk di sini saya masih respek terhadap Djanur, semua sepak bola memainkan sebelas pemain, sebelas pemain yang akan diturunkan Barito, kami tidak fokus satu atau dua pemain, semua kami antisipasi," kata Bejo.

Saat ini tim kebanggaan Kota Pahlawan itu berada di posisi ketujuh klasemen sementara Liga 1 dengan poin 30, hasil dari 7 kemenangan, 9 hasil imbang, dan 4 kekalahan.

Jika mampu memenangi pertandingan esok, Persebaya perlahan akan naik ke papan atas klasemen.

Hai Guys! Berita ini ada juga di KOMPAS.com

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved