Berita Banjarmasin

Manasik Umrah 90 Calon Jemaah Kaltrabu Keberangkatan 7 Oktober, Program Special Landing Madinah

Sebanyak 90 jemaah tampak antusias menyimak ilmu dan pengetahuan tata cara pelaksanan umrah yabg disampaikan oleh KH Ahmad Husaini.

Manasik Umrah 90 Calon Jemaah Kaltrabu Keberangkatan 7 Oktober, Program Special Landing Madinah
Ist/Humas Kaltrabu
90 calon jemaah umrah PT Kaltrabu mengikuti Bimbingan Manasik Umrah di Hotel Aria Barito, Sabtu (28/9/2019) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Menjelang keberangkatan ke tanah suci, calon jemaah PT Kaltrabu mengikuti Bimbingan Manasik Umrah di Hotel Aria Barito, Sabtu (28/9/2019).

Sebanyak 90 jemaah tampak antusias menyimak ilmu dan pengetahuan tata cara pelaksanan umrah yabg disampaikan oleh KH Ahmad Husaini.

Manager Operasional PT Kaltrabu Indah, H Muh Arifudin menuturkan, seluruh jemaah yang ikut manasih umrah tersebut dijadwalkan akan berangkat pada 7 Oktober 2019 nanti.

"90 orang yang akan berangkat ini mereka ikut program special landing Madinah. Yang mana biasanya dari Jakarta ke Jeddah terlebih dulu, sedangkan program ini dari Jakarta langsung mendarat ke Madinah," jelasnya kepada Banjarmasinpost.co.id.

Baca: Wakil Wali Kota Banjarbaru Resmikan Gerai Garuda Indonesia di Q Mall Banjarbaru, Bisa Urus Umrah

90 jemaah tersebut tebagi dalam dua bus, dan melaksanakan tawaf, sai, dan tahlul. Kemudian miqat umrah sebanyak tiga kali yakni Bir Ali, Dja'ronah, dan Hudaibiyah.

Diuraikannya, selama Oktober ada empat kali jadwal keberangkatan bagi calon jamaah umrah PT Kaltrabu. Pada 9 Oktober nanti keberangkatan untuk jemaah program reguler.

Pada program reguler tersebut diikuti 46 calon jemaah. Rutenya dari Jakarta menuju Jeddah kemudian naik bus menuju Madinah.

Setelah itu, pada 16 Oktober 2019 dijadwalkan kembali memberangkatkan calon jemaah umrah sebanyak 89 orang yang akan dibimbing oleh Guru KH Ahmad Supian.

Selanjutnya, jadwal keberangkatan umrah terakhir di Oktober akan memberangkatkan sebanyak 92 calon jemaah. Memasuki akhir tahun, Kaltrabu juga akan menggeber promo paket ekonomis libur akhir tahun. (Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved