Public Services

Sudah Hubungi Petugas PDAM Intan Banjar, Tapi Air Tetap Tak Mengalir

olong PDAM Intan Banjar air di kompleks Cahaya Pelangi 1 sudah sembilan hari mati sejak kejadian pipa bocor di Jalan Gubernur Syarkawi kemarin

Sudah Hubungi Petugas PDAM Intan Banjar, Tapi Air Tetap Tak Mengalir
PDAM Intan Banjar
Pekerjaan pemasangan jaringan perpipaan yang dilakukan PDAM Intan Banjar.

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJAR - Tolong PDAM Intan Banjar air di kompleks Cahaya Pelangi 1 sudah sembilan hari mati sejak kejadian pipa bocor di Jalan Gubernur Syarkawi kemarin. Air sumur juga kering. Warga sudah beberapa kali menghubungi petugas via WA dan telepon tapi air juga tidak mengalir, bahkan padam pukul 01.00, pukul 03.00 subuh dan pukul 10.00 Wita. 083141839671

TANGGAPAN:
PELANGGAN Yth Terima kasih atas informasi yang disampaikan. Sebelumnya kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Saat ini petugas kami di cabang masih mengupayakan agar pengaliran di wilayah ujung tekanannya dapat normal kembali pasca perbaikan kebocoran pipa distribusi utama di Jalan Gubernur Syarkawi kemarin. Mudah-mudahan dalam waktu dekat tekanan jaringan bisa normal kembali.

M UNTUNG HARTANIANSYAH ST, Kasubag Humas PDAM Intan Banjar

Sudah Lama Kesulitan Air Bersih di Perumahan
BANJARMASINPOST.CO.ID - TANJUNG - Assalamualaikum. Kepada Yth. Kepala Dinas PUPR Tabalong. Pak, kapan dipasang jaringan pipa air bersih/minum di Kompleks Linda Regency 3 dan Kompleks Anugrah Regency.
Sampai kapan kami menggunakan air tanah yang keruh, bau, dan saat ini pun sumur kami kering. Kami juga ingin menikmati sanitasi air leding. Setiap tahun di musim kemarau kami kesulitan air, bahkan untuk mandi saja harus menggunakan air galon.
087773676970

TANGGAPAN:
SEBELUMNYA kami sampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada warga di Linda Regency 3 dan Anugerah Regency bahwa sampai dengan saat ini, kami belum bisa memberikan pelayanan air bersih/minum ke komplek tersebut arena belum tersedianya jaringan perpipaan sehubungan keterbatasan dan yang dimiliki PDAM Kabupaten Tabalong.

Kami memahahmi dan dapat merasakan apa yang dialami oleh para warga komplek dimaksud saat ini. Untuk itu, kami akan berupaya untuk menyampaikan dan mengusulkanaspirasi warga tersebut kepada pihak terkait melalui Pemerintah Daerah dalam hal ini Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Tabalong serta DPRD Kabupaten Tabalong untuk dijadikan sebagai skala prioritas kegiatan pengembangan Sistem Penyediaan Air Minum.
Demikian disampaikan, atas perhatian dan pengertiannya diucapkan terima kasih.

ABDUL BAHID SE, Direktur PDAM Tabalong Tirta Dharma.

Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved