Bank Kalsel

Bank Kalsel Jalin Kerjasama dengan ULM di Bidang Penyaluran Kredit

Bank Kalsel telah melakukan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) dengan Universitas Lambung Mangkurat (ULM) berlangsung, Senin (23/9/2019)

Bank Kalsel Jalin Kerjasama dengan ULM di Bidang Penyaluran Kredit
Bank Kalsel
Direktur Utama Bank Kalsel Agus Syabarrudin dengan Rektor ULM Prof Dr H Sutarto Hadi menandatangani Perjanjian Kerjasama (PKS). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Bank Kalsel telah melakukan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) dengan Universitas Lambung Mangkurat (ULM) berlangsung, Senin (23/9/2019) lalu.

Penandatanganan dilakukan langsung Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Syabarrudin bersama Rektor ULM, Prof Dr Sutarto Hadi dan masuk dalam rangkaian kegiatan Dies Natalis ke-61 Universitas Lambung Mangkurat.

Pada acara tersebut Rektor ULM Prof Dr H Sutarto Hadi menyampaikan berbagai pencapaian monumental ULM dalam beberapa waktu terakhir.

Seperti keberhasilan meraih akreditasi A, 90 persen prodi yang sudah terakreditasi A dan B, penambahan jumlah profesor yang cukup signifikan serta kiprah dosen dan mahasiswa ULM di tingkat nasional maupun internasional.

Direktur Utama Bank Kalsel Agus Syabarrudin mengatakan, adanya prestasi-prestasi yang telah diraih dan kontribusi ULM bagi pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) dan pembangunan daerah membuat Bank Kalsel tergerak untuk bekerjasama.

Direktur Utama Bank Kalsel Agus Syabarrudin dengan Rektor ULM Prof Dr H Sutarto Hadi memperlihatkan berkas Perjanjian Kerjasama (PKS).
Direktur Utama Bank Kalsel Agus Syabarrudin dengan Rektor ULM Prof Dr H Sutarto Hadi memperlihatkan berkas Perjanjian Kerjasama (PKS). (Bank Kalsel)

"Maka wajar apabila Bank Kalsel yang memiliki kesamaan pandangan dan gerak langkah dalam membangun banua menjalin kemitraan yang harmonis dengan ULM," ucap Agus.

Kemitraan ini kemudian diwujudkan melalui penandatanganan PKS diantara kedua belah pihak yang memungkinkan Bank Kalsel memberikan layanan perbankan ke civitas akademika ULM, khususnya penyaluran kredit/pembiayaan kepada para pegawai di lingkungan ULM, termasuk para dosen. (Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved