Selebrita

Pengakuan Aurel Nakal di Thailand Saat Tak Ditemani Ashanty dan Anang, Putri Krisdayanti Lakukan ini

Pengakuan Aurel Nakal di Thailand Saat Tak Ditemani Ashanty dan Anang, Putri Krisdayanti Lakukan ini

Pengakuan Aurel Nakal di Thailand Saat Tak Ditemani Ashanty dan Anang, Putri Krisdayanti Lakukan ini
instagram/genk_ijo
Ashanty dan Aurel Hermansyah 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Aurel Hermansyah sebut dirinya nakal saat di Thailand.

Tanpa Ashanty dan Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah plesiran ke Thailand.

Kakak Azriel ini mendatangi beberapa tempat, menikmati wisata belanja dan kuliner. Aurel bahkan menyebut dirinya nakal lho.

Melalui vlog pribadinya di kanal Youtube Aurelie Hermansyah yang diunggah pada 27 September 2019 kemarin ia mengajak penggemar untuk melihat keseruannya di sana.

Awalnya Aurel mendatangi Chak Tu Chak market atau pasar Chak Tu Chak.

Baca: Irwan Mussry Masuk Kabinet Presiden Jokowi? Jawaban Suami Maia Estianty Terungkap, Bukan Ahmad Dhani

Baca: Calon Suami Citra Kirana Diungkap pada Natasha Rizky, Kriteria Eks Ali Syakieb Mirip Rezky Aditya?

Baca: Gaya Ayu Ting Ting Saat Berlibur Saingi Syahrini Istri Reino Barack, Penampilan Sahabat Ruben Onsu

Dijelaskan Aurel, Chak Tu Chak Market merupakan tempat yang begitu luas lantaran terdiri dari dua bagian yakni di luar dan bagian dalamnya berupa mall.

Di tempat itu, Aurel puas-puas mencoba makanan khas Thailand seperti roti isi, teh Thailand, manggo sticky rice, hingga baso ikan.

Di sana ia ditemani seorang pemandu wisata asal Thailand yang lancar berbahasa Indonesia.

Selain mencoba kuliner, ia juga melihat-lihat bagian suvenir dan pakaian yang disebut Aurel harganya begitu murah.

Puas melihat-lihat pakaian dan mencicipi kuliner yang dia temui di pasar tersebut, Aurel memutuskan untuk mencoba membuat tato.

Baca: Reaksi Nagita Slavina Lihat Adegan Mesra Raffi Ahmad dan Tyas Mirasih, Raiden: Kurang Nempel

Baca: Isi Chat DM Atta Halilintar Saat Pesan Kamar Dibongkar Bebby Fey, Seteru Dinar Candy Beberkan ini

Baca: Misteri Cincin Kawin Laudya Cynthia Bella Istri Engku Emran, Kuatkan Isu Cerai Eks Raffi Ahmad?

Namun tato yang dibuat Aurel di lengannya tersebut bukanlah tato permanen.

"Sekarang aku mau nyoba bikin tato, tapi ini tatonya bohongan kok," ujar Aurel menjelaskan.

"Jadi ini tatonya bisa tahan sampai 7 hari dan kayaknya bagus, jadi kita cobain dulu," lanjutnya.

Tato bertuliskan 'life is good' dengan hiasan siluet burung burung itu pun memukau Aurel.

Ia merasa puas dengan tato non permanen yang dibuatkan di lengannya tersebut.

Puas jalan-jalan di bagian luar Chak Tu Chak Market, ia pergi ke bagian mall-nya.

Baca: Irwan Mussry Masuk Kabinet Presiden Jokowi? Jawaban Suami Maia Estianty Terungkap, Bukan Ahmad Dhani

Sama seperti di luar, Aurel Hermansyah lagi-lagi mencoba makanan-makanan yang dijajakan.

Berikut video lengkap jalan-jalan Aurel di Thailand:

* Jalan-Jalan ke Thailand, Aurel Hermansyah kena Nyinyir Ibu-ibu

Putri sambung Ashanty, Aurel Hermansyah pada Jum'at (13/09/2019) mendapatkan nyinyiran dari seorang pengguna internet.

Aurel Hermansyah mendapatkan komentar tak sedap tersebut dari Instagramnya.

Putri pertama Anang Hermansyah dan Kridayanti itu memang kerap membagikan kegiatan-kegiatannya di sosial media.

Beragam komentar dari pengikut Instagram diterimanya setiap saat Aurel membagikan postingan.

Namun dari ratusan bahkan ribuan komentar pengguna Instagram itu tak selalu mendapatkan respons dari Aurel Hermansyah.

Hal berbeda justru dilakukan gadis yang akrab disapa Loly tersebut.

Baca: Irwan Mussry Masuk Kabinet Presiden Jokowi? Jawaban Suami Maia Estianty Terungkap, Bukan Ahmad Dhani

Di antara komentar-komentar yang masuk di Instagramnya kemarin, Aurel Hermansyah menjawab salah satu pertanyaan warganet.

Pertanyaan tersebut bernada sindiran untuk Aurel Hermansyah.

Bukan masalah penampilannya, tapi tentang kegiatan Aurel.

Di fotonya sendiri, Aurel Hermansyah diketahui sedang bepergian ke Bangkok, Thailand.

Sehingga tak heran jika kepergiannya ke luar negeri tersebut seolah 'mengabaikan' sekolahnya.

"Aurel enggak kuliah ya? Kurang minat sekolah dan pendidikan ya? Lebih suka hiburan," tulis akun Instagram dengan nama nrlhldah.

Bukan dengan marah-marah, Aurel Hermansyah menjelaskan secara baik-baik.

"Kuliah bu. Di binus," ujar Aurel menjawab komentar warganet tersebut.

Jawaban Aurel Hermansyah pada pengguna Instagram itu pun mendapatkan pujian dari warganet lain.

anggreini_yuli, "Mantap rel jawabannya."

aleena.helena, "ih klau mau kepo ngomong nya agak sopan donk."

whuland_sarry89, "mang klo kuliah g boleh liburan bu ada2 aja ibu ini."

sindisintia3696, "tuh buk udah d jwab kan sama Aurel, makanya jgn sering ngejudge org deh buk..kalau udah gini jadinya Malu ka."

Baca: Irwan Mussry Masuk Kabinet Presiden Jokowi? Jawaban Suami Maia Estianty Terungkap, Bukan Ahmad Dhani

Baca: Gaya Ayu Ting Ting Saat Berlibur Saingi Syahrini Istri Reino Barack, Penampilan Sahabat Ruben Onsu

Baca: Calon Suami Citra Kirana Diungkap pada Natasha Rizky, Kriteria Eks Ali Syakieb Mirip Rezky Aditya?

Baca: Reaksi Nagita Slavina Lihat Adegan Mesra Raffi Ahmad dan Tyas Mirasih, Raiden: Kurang Nempel

* Aurel 'Dugem' Bareng Gisella Anastasia Dapat Sorotan

Beberapa waktu beredar video Gisella Anastasia dugem bareng Aurel Hermansyah, dan ramai menjadi perbincangan.

Tak hanya itu, Gisella Anastasia disalahkan netizen lantaran mengajak serta Aurel Hermansyah.

Terkait berita tersebut, Gisella Anastasia akhirnya angkat bicara.

Dikutip dari Grid.ID yang melansir tayangan STAR UPDATE yang diunggah kanal YouTube STARPRO Indonesia pada Rabu (25/9/2019), penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu membantah bahwa itu direkam di sebuah tempat hiburan malam.

Selain itu, Gisella Anastasia juga tak menjadikan viralnya video tersebut sebagai masalah.

"Sel Sel maaf ini, kemarin kan sempat viral nih masalah lu sama Aurel di tempat," tanya salah satu wartawan yang langsung dipotong oleh Gisella Anastasia.

"Oh itu masalah ya, bagi gue itu bukan masalah, gue jadi bingung," ucap Gisel menyela.

Mantan istri Gading Marten itu menegaskan tempat itu hanya diisi musik live dari salah satu band.

"Karena itu cuma tempat biasa untuk menikmati musik live, band Indonesia yang normal banget," jelasnya.
Gisel lantas membeberkan kejadian yang sebenarnya.

"Cuman teman saya itu selalu jadi penggembira di segala suasana, temen semua orang, sahabat saya juga yang jago makeup,"

"Terus dia joget dengan seru, ya saya sebagai teman ya selalu berusaha menceriakan suasana ya jogetan seru, ya jogetan seru," beber Gisel.

Gisella Anastasia dan Jessica Iskandar bersama anak-anaknya
Gisella Anastasia dan Jessica Iskandar bersama anak-anaknya (Instagram @gisel_la)

Namun sayangnya, netizen salah memberikan penilaian terhadapnya, dan Gisel pun menerima hal itu.

"Cuman interpretasi orang selalu salah dan berlebihan terhadap saya ya sudahlah mau apa," ujarnya.

"Tapi netizen nyinyir karena membawa Aurel," imbuh sang wartawan.

Gisel menjelaskan, Aurel merupakan teman dekat dari teman yang ia ceritakan sebelumnya.

"Oh enggak, Aurel kenal sama dia, saya kenal sama dia jadi nggak sengaja,"

"Aurel memang suka jalan sama mereka dengan kegiatan yang sebenarnya nggak negatif, tapi kalau menurut dia (netizen) negatif, ya nggak tau juga ya," bantah Gisel.

Ibu satu anak itu tak mempermasalahkan jika netizen berfikiran negatif dengan kegemarannya menikmati musik live.

"Tapi cuman mereka sudah biasa gitu, saya juga punya kebiasaan seperti ini, suka nikmatin musik live, ya kalau buat orang negatif ya manggalah," pungkas Gisella Anastasia.

Video Gisella sempat heboh hingga membuat Krisdayanti dikejar pewarta.

Namun dengan bijak, Krisdayanti mengaku hal tersebut biasa dilakukan gadis 21 tahun.

Baca: Irwan Mussry Masuk Kabinet Presiden Jokowi? Jawaban Suami Maia Estianty Terungkap, Bukan Ahmad Dhani

Baca: Calon Suami Citra Kirana Diungkap pada Natasha Rizky, Kriteria Eks Ali Syakieb Mirip Rezky Aditya?

Baca: Gaya Ayu Ting Ting Saat Berlibur Saingi Syahrini Istri Reino Barack, Penampilan Sahabat Ruben Onsu

Baca: Isi Chat DM Atta Halilintar Saat Pesan Kamar Dibongkar Bebby Fey, Seteru Dinar Candy Beberkan ini

Baca: Misteri Cincin Kawin Laudya Cynthia Bella Istri Engku Emran, Kuatkan Isu Cerai Eks Raffi Ahmad?

Banjarmasinpost.co.id/noor masrida

Penulis: Noor Masrida
Editor: Restudia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved