PT PLN Persero UIKL Kalimantan

PLN UIKL Kalimantan Raih Penghargaan Subroto 2019

Kementerian ESDM kembali menganugerahkan Penghargaan Subroto kepada para stakeholder yang turut berperan aktif membangun sektor energi dan mineral.

PLN UIKL Kalimantan Raih Penghargaan Subroto 2019
Tim Komunikasi PT PLN (Persero) UIKL Kalimantan
PLN UIKL Kalimantan Raih Penghargaan Subroto 2019 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Kementerian ESDM kembali menganugerahkan Penghargaan Subroto kepada para stakeholder yang turut berperan aktif membangun sektor energi dan mineral.

Penghargaan Subroto adalah penghargaan tertinggi yang diberikan oleh Kementerian ESDM kepada para stakeholder yang memiliki prestasi luar biasa dalam memajukan sektor ESDM.

Pemilihan nama Subroto sebagai nama penghargaan bukan tanpa alasan. Nama Subroto diambil dari nama Professor Subroto, Menteri ESDM periode 1978 - 1988 yang hingga saat ini menjadi panutan bagi keluarga besar ESDM dan stakeholder sektor ESDM.

PLN UIKL Kalimantan berhasil mendapatkan 2 penghargaan Subroto 2019 untuk Bidang Keselamatan Ketenagalistrikan yang dianugerhkan kepada PLTG Trisakti dan PLTU Asam Asam
PLN UIKL Kalimantan berhasil mendapatkan 2 penghargaan Subroto 2019 untuk Bidang Keselamatan Ketenagalistrikan yang dianugerhkan kepada PLTG Trisakti dan PLTU Asam Asam (Tim Komunikasi PT PLN (Persero) UIKL Kalimantan)

Subroto Award tahun ini adalah tahun ketiga dimana terdapat 8 kategori penghargaan yg diberikan Kementerian ESDM kepada perusahaan-perusahaa di bawah binaan Kementerian ESDM serta 2 kategori utk wartawan.

Pada tahun ini, PLN UIKL Kalimantan berhasil mendapatkan 2 penghargaan untuk Bidang Keselamatan Ketenagalistrikan yang dianugerhkan kepada PLTG Trisakti dan PLTU Asam Asam.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Menteri ESDM, Ignasius Jonan, kepada Manager UPDK Barito, Nurcahyo, dan Manager UPK Asam Asam, Dony Ocniza.

PLN UIKL Kalimantan berhasil mendapatkan 2 penghargaan Subroto 2019 untuk Bidang Keselamatan Ketenagalistrikan yang dianugerahkan kepada PLTG Trisakti dan PLTU Asam Asam
PLN UIKL Kalimantan berhasil mendapatkan 2 penghargaan Subroto 2019 untuk Bidang Keselamatan Ketenagalistrikan yang dianugerahkan kepada PLTG Trisakti dan PLTU Asam Asam (Tim Komunikasi PT PLN (Persero) UIKL Kalimantan)

Penghargaan ini merupakan wujud upaya keseriusan PLN UIKL Kalimantan dalam mengelola Keselamatan Ketenagalistrikan hingga unit terkecil. (Aol/*)

Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved