Bumi Sanggam

Puluhan Tim Voli se Banua Enam Adu Ketangkasan di Turnament Adaro Cup Volly Ball 2019

PBVSI Kabupaten Balangan menggelar lomba Adaro Cup Volleyball Tournament 2019 se-banua enam di lapangan olahraga Tepian Kecamatan Paringin.

Puluhan Tim Voli se Banua Enam Adu Ketangkasan di Turnament Adaro Cup Volly Ball 2019
HO/Humas Pemkab Balangan
Puluhan Tim voli Se-Banua Enam Ikuti Turnament Adaro Cup Volleyball 2019 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Balangan menggelar lomba Adaro Cup Volleyball Tournament 2019 se-banua enam di lapangan olahraga Tepian Kecamatan Paringin.

Kegiatan tersebut dibuka pada 24 September 2019 hingga 15 Oktober 2019 mendatang.

Dalam pembukaan tersebut, Bupati Balangan, H Ansharuddin tyang diwakili oleh Staf Ahli Setda Balangan, Rudy Sofyan turut berhadir menyaksikan kemeriahan acara.

Ansharuddin dalam sambutannya yang dibacakan oleh Staf Ahli Setda Balangan, Rudy Sofyan mengatakan atas nama Pemkab Balangan sangat menghargai dan berterimakasih atas perhatian PT Adaro dan jajarannya terhadap pembangunan olahrga di Bumi Sanggam.

"Termasuk melalui turnament ini yang mana bisa berfungsi sebagai pengasah bakat-bakat yang ada di banua maupun sebagai ajang untuk menemukan bakat-bakat baru yang masih terpendam dan berpotensi mengangkat nama Kabupaten Balangan lewat prestasi olahraga," ujarnya.

Aris, selaku ketua pelaksana mengungkapkan untuk jumlah peserta tahun ini lebih banyak daripada tahun kemarin.

"Tahun ini diikuti sebanyak 52 tim terdiri dari 34 tim putra dan 18 tim putri dari berbagai daerah,”tuturnya.

Lanjut Aris, Perlombaan Adaro Cup Volleyball Tournament 2019 se-banua enam ini bekerjasama dengan PT  Adaro Indonesia, dijadwalkan berlangsung sekitar tiga minggu dari awal pembukaan hingga final.

"Tahun ini lombanya kami kemas secara berbeda pada tahun-tahun sebelumnya, tahun ini kami kemas memakai istilah destinasi wisata selain ada lomba fotografer dan ada juga bazar UMKM," ucap Aris.

Turut hadir dalam moment pembukaan yang berlangsung pada Rabu (24/9/2019) kemaren yakni, unsur Forkompimda, tim-tim yang bertanding, serta masyarakat sekitar.(*/Aol)

Penulis: Isti Rohayanti
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved