Berita Tabalong

Ramah Tamah Bupati Tabalong dan Tokoh Pers PWI, HG (P) Rusdi: Ini Sangat Luar Biasa

Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani menggelar ramah tamah bersama tokoh pers Kalimantan selatan. Kegiatan ini mengawali dalam dilaksanakannya

Ramah Tamah Bupati Tabalong dan Tokoh Pers PWI, HG (P) Rusdi: Ini Sangat Luar Biasa
Banjarmasinpost.co.id/Reni Kurnia Wati
Dewan Penasihat PWI Pusat HG (P) Rusdi Effendi AR bersalaman dengan Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani saat ramah tamah usai pelantikan pengurus PWI Tabalong. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG - Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani menggelar ramah tamah bersama tokoh pers Kalimantan selatan. Kegiatan ini mengawali dalam dilaksanakannya pelantikan pengurus PWI Tabalong yang telah melakukan pemilihan ketua dan pengurus.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh wakil Bupati Tabalong Mawardi, Dewan Penasihat PWI Pusat HG (P) Rusdi Effendi AR, Ketua PWI Provinsi Zainal Helmi beserta jajaran Pemerintah Daerah Tabalong.

Sabirin HA Sukran Nafis terpilih kembali Ketua PWI Kabupaten Tabalong masa bakti 2019-2022, dalam sambutannya dirinya berterimakasih atas kerjasama yang telah terjalin selama ini dan akan meningkatkannya.

Baca: Wartawan Indonesia Tertembak Saat Meliput Demo di Hong Kong, Veby Mega Kena Peluru di Dekat Mata

Baca: SESAAT LAGI Link Mola TV! Live Streaming TV Online Leicester vs Newcastle Liga Inggris, Live TVRI?

Baca: Polisi Kejar Orang Berinisial D, Penyuplai Narkoba ke Anak Perempuan Sri Bintang Pamungkas

HG (P) Rusdi Effendi AR yang juga Dewan Penasehat PWI Pusat mengatakan prestasi kepala daerah memiliki prestasi luar biasa dalam dunia pers dengan mendapatkan berbagai penghargaan termasuk penerima pebghargaan pena emas. "Tidak banyak bupati yang bisa mendapatkan penghargaan pers di Indonesia, ini sangat luar biasa," ujarnya.

Dan kegiatan ini merupakan salahsatu langkah yang baik untuk menjaga hubungan baik antar pengurus PWI di seluruh tingkat baik dari Kabupaten, Provinsi dan Pusat.

Ketua PWI Kalsel Zainal Helmi mengatakan Kabupaten Tabaong memiliki jumlah PWI yang paling banyak dibanding dengan Kabupaten lain dengan 27 anggota. "Ini merupakan bukti dari Kepala Daerah yang mengayomi wartawan dengan baik," ujarnya.

Bupati Tabalog Anang Syakhfiani mengatakan kerjasama dan sinergi antara Pemerintah Daerah Tabalong mengatakan pers memiliki peran penting dalam mengawal dan menyukseskan pembangunan daerah.

(Banjarmasinpost.co.id/Reni Kurniawati)

Penulis: Reni Kurnia Wati
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved