Bumi Sanggam

Bupati Balangan Tatap Muka dan Silaturahmi dengan Warga Balangan di Samarinda

Ratusan warga Balangan menghadiri acara Halal bi halal Kerukunan Keluarga Kabupaten Balangan yang digelar oleh Pemerintah Babupaten Balangan

Bupati Balangan Tatap Muka dan Silaturahmi dengan Warga Balangan di Samarinda
humas pemkab balangan
Bupati_Balangan_Temui_Warga_Balangan_Di_Samarinda2 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Ratusan warga Balangan menghadiri acara Halal bi halal Kerukunan Keluarga Kabupaten Balangan yang digelar oleh Pemerintah Babupaten Balangan di Kota Samarinda, Provinsi Kalimantan Tengah, Sabtu (29/9/2019) kemaren.

Bertempat di Hotel Raja Kota Samarinda, kurang lebih 180 orang warga Balangan yang bermukim di Samarinda.

Tak ketinggalan, Bupati Balangan H Ansharuddin, Sekdakab Balangan Ir Ruskariadi, Wakil Wali Kota Samarinda, M Barkati, KH Zhofaruddin, tokoh masyarakat, dan jajaran Pemkab Balangan.

Wakil Wali Kota Samarinda M Barkati mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh Pemkab Balangan, terlebih lagi Balangan yang merupakan kabupaten baru, sudah memiliki program yang sangat luar biasa.

Menurut Barkati, program beasiswa pelajar berprestasi semua tingkatan sekola, serta jaminan kesehatan kepada seluruh masyarakat Balangan itu patut dibanggakan.

"Itu satu prestasi yang baik bagi Pemkab Balangan, bisa memberikan fasilitas penunjang bagi seluruh warganya," ucapnya.

Sedangkan Bupati Balangan, H Ansharuddin mengutarakan rasa bangganya bisa bertemu, bertatap muka, serta bersilaturahmi dengan warga Balangan yang berdomisili di Kota Samarinda.

Ansharuddin juga menjelaskan berbagai program pemerintah dan kemajuan di Kabupaten Balangan kepada tamu undangan yang hadir pada kesempatan itu.

"Alhamdulillah saat ini berbagai program yang berkaitan dengan masyarakat Balangan telah berhasil dijalankan seperti dari bidang pendidikan dan kesehatan," jelasnya.

Tak lupa Ansharuddin mengajak warga Balangan yang berada di Kota Samarinda agar bisa sesekali pulang kampung untuk menjenguk sanak keluarga dan kampung halaman.

Halaman
12
Penulis: Isti Rohayanti
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved