Selebrita

Disney dan Sony Capai Kesepakatan, Spiderman Kembali ke MCU, Tom Holland Posting ini

Spider-Man akhirnya kembali ke Marvel Cinematic Universe (MCU) setelah Disney dan Sony secara resmi membuat kesepakatan untuk menggarap satu lagi

Disney dan Sony Capai Kesepakatan, Spiderman Kembali ke MCU, Tom Holland Posting ini
instagram spidermanmovie
Spiderman yang diperankan Tom Holland 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Spider-Man akhirnya kembali ke Marvel Cinematic Universe (MCU) setelah Disney dan Sony secara resmi membuat kesepakatan untuk menggarap satu lagi film si manusia laba-laba dalam trilogi Homecoming.

Saat pengumuman "perceraian" Sony dan Disney, para penggemar Spider-Man dan Tom Holland dibuat nyaris kehilangan akal sehat dan merasa begitu kecewa.

Namun, sekarang kedua belah pihak telah mencapai kesepakatan dan semua orang turun ke media sosial untuk berbagi reaksi mereka, termasuk pemeran Spider-Man sendiri, Tom Holland.

Baca: Ayu Ting Ting Ingkar Janji? Enji Baskoro Alami Penolakan Saat Mau Temui Bilqis, Ini Faktanya

Baca: Video Ruben Onsu Rekam Pria Korea Viral di Twitter, Suami Sarwendah Ayah Betrand Peto Soroti Bedak

Baca: Tak Hanya Indonesia, Dunia Medis Barat Buktikan Manfaat Kunyit Salah Satunya Menghalangi Sel Kanker

Baca: Niat Atta Halilintar Jenguk Ibu Bebby Fey Diungkap Sunan Kalijaga, Batal Laporkan Seteru Dinar?

Baca: Aksi Konyol Mulan Jameela Saat Istri Ahmad Dhani Eks Duet Maia Ditanya Usai Pembekalan DPR RI

Holland pun menandai kembalinya ia ke MCU lewat potongan adegan Leonardo DiCaprio dalam film The Wolf of Wall Street yang ia unggah di akun Instagram-nya.

Aktor asal Inggris itu meminjam dialog yang diucapkan Leonardo DiCaprio sebagai sebuah pernyataan tegas bahwa ia tak meninggalkan MCU.

"Aku tidak akan pergi, aku tidak akan pergi. Aku tidak akan pergi! Tetap berlanjut!" ucap DiCaprio dalam video, sebuah dialog sempurna yang mewakili reaksi Holland sebagai Peter Parker.

Holland tak menuliskan kata-kata sebagai keterangan video itu, melainkan menyematkan sebuah emoji tersenyum.

"Saya senang bahwa perjalanan Spidey di MCU akan terus berlanjut dan saya dan kami semua di Marvel Studios sangat gembira bahwa kami dapat terus mengerjakannya," kata Presiden Marvel Studios Kevin Feige.

“Spider-Man adalah ikon dan pahlawan yang kuat yang kisahnya melintasi semua umur dan penonton di seluruh dunia. Dia juga kebetulan menjadi satu-satunya pahlawan dengan kekuatan super untuk melintasi alam semesta sinematik, sehingga saat Sony terus mengembangkan Spidey mereka sendiri, kau tidak akan pernah tahu kejutan apa yang mungkin terjadi di masa depan," tambahnya.

Film Spider-Man 3 dijadwalkan dirilis pada 16 Juli 2021.

Baca: Jawaban Menohok Vanessa Angel Saat Foto Seksi Eks Bibi Ardiansyah Disorot, Eks Ruben Onsu Bilang Ini

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Spider-Man Kembali Ke MCU, Tom Holland "Diwakili" Leonardo DiCaprio"

Editor: Edinayanti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved