Berita Tanahbumbu

Saka Bhayangkara Polsek Angsana Melaju ke Pertikarada Tingkat Provinsi

Saka Bhayangkara Polsek Angsana lolos seleksi Perkemahan Bhakti Saka Bhayangkara Cabang (Pertikaracab) di laksanakan di Polres Tanahbumbu

Saka Bhayangkara Polsek Angsana Melaju ke Pertikarada Tingkat Provinsi
istimewa
Saka Bhayangkara Polsek Angsana juara lomba seni tari Pertikaracab selajutnya akan mengikuti Pertikarada tingkat Provinsi akan digelar di Polres Tapin 6-8 Oktober mendatang 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Sebuah prestasi ditorehkan Saka Bhayangkara Polsek Angsana di bawah binaan Iptu Tony Haryono SE.MM. Prestasi itu menyusul anak-anak binaannya yang akan mewakili pada kegiatan Perkemahan Bhakti Saka Bhayangkara Daerah (Pertikarada) pada Oktober mendatang.

Sebagai perwakilan Pertikarada digelar di Polres Tapin pada 6 sampai 8 Oktober mendatang, setelah Saka Bhayangkara Polsek Angsana lolos seleksi Perkemahan Bhakti Saka Bhayangkara Cabang (Pertikaracab) di laksanakan di Polres Tanahbumbu, Sabtu (28/9/2019) lalu.

Sekadar diketahui seleksi melalui kegiatan Pertikaracab yang diikuti peserta Bhayangkara perwakilan 10 Polsek. Polsek Angsna di bawah binaan Kapolsek Iptu H.Tony Haryono SE.MM melalui Kanit Binmas Aipda Suryo Budi Susilo menjuarai lomba Seni Tari untuk mewakili Perlombaan Pertikarada Tingkat Propinsi.

Kapolres Tanahbumbu AKBP Sugianto Marweki SIK melalui Kasat Binmas AKP Syaiful Jayadiningrat S.Sos yang juga Metua Panitia mengatakan, kegiatan Pertikaracab selain untuk mewakili Pertikarada juga rangka persiapan dan mencari bibit Saka Bhayangkara Polres Tanahbumbu tahun 2019.

Baca: Rombongan BPK RI Pagi-pagi Kunjungi Bupati Banjar, Ini yang Terjadi

Baca: Bandara H Asan Tambah Rute Baru Penerbangan, Pesawat Trans Nusa Operasional November 2019

Baca: Calon Mertua Minta Luna Maya Tak Cemburu, Isyarat Hubungan Faisal Nasim Dengan Eks Ariel NOAH?

Baca: Tokoh-tokoh Muda Banjar Menuju Kontestasi 2020, Begini Peluangnya

"Peserta yang terpilih akan diikutsertakan dalam Pertikarada pada 6 sampaj 8 Oktober 2019 yang dilaksanakan di Polres Tapin," ujarnya.

Kapolsek Angsana Iptu H Tony Haryono SE.MM membenarkan, untuk perwakilan ke Pertikarada diambil melalui seleksi melalui Pertikaracab dilaksanakan di Polres Tanahbumbu, Sabtu kemarin.

"Karena dengan kegiatan itu akan terlihat peserta dari kecamatan mana saja yang betul-betul bagus, energik dan mengerti tentang kerja dan tugasnya," katanya.

Disamping itu, kegiatan ini bertujuan untuk membina remaja agar jangan sampai terpengaruh adanya ajakan negatif dari luar serta memberikan bekal pengetahuan agar bisa menyiapkan diri dan menjadi contoh bagi pemuda lainnya.

Baca: Tur Lawan Kalteng Putra, Barito Putera ke Palangkaraya Naik Bus

Baca: Geramnya Uya Kuya Lihat Anaknya Nino Bakar Sepatu Rp 200 Juta, Billy Syahputra Kena Semprot

(banjarmasinpost.co.id/helriansyah)

Penulis: Herliansyah
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved