Berita Banjarbaru

Wali Kota Banjarbaru Nadjmi Adhani Kaget, Rombongan Banjarmasin Post Kasih Kejutan Ini

Disela padatnya jadwal aktifitas Wali Kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani dan Wakilnya Darmawan Jaya menyempatkan untuk menemui jajaran Banjarmasin Post

Wali Kota Banjarbaru Nadjmi Adhani Kaget, Rombongan Banjarmasin Post Kasih Kejutan Ini
BANJARMASINPOST.co.id/nurholis huda
Wali Kota Banjarbaru Nadjmi Adhani dan Wakilnya Darmawan bersama jajaran Banjarmasin Post, Senin (29/9/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Disela padatnya jadwal aktifitas Wali Kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani dan Wakilnya Darmawan Jaya menyempatkan untuk menemui jajaran Banjarmasin Post yang ingin beraudiensi.

Tapi tidak disangka, bukan audiensi ternyata saat itu Wali Kota Nadjmi mendapat kejutan dari jajaran Banjarmasin Post yang membawa kue tumpeng makanan tradisional.

"Selamat ulang tahun pak, semoga Jaya selalu," tandas Kepala Biro, Kepala Biro Banjarbaru, Dwie Sudarlan.

Ya tepat pada, 27 September 2019, kemarin Ulangtahun Nadjmi Adhani ke 50. Namun rombongan banjarmasin post baru bisa menyempatkan untuk mengucapkan itu tadi.

Nadjmi Adhani pun dengan senang hati menerima hadiah dari Banjarmasin Post untuknya. "Waduh terimakasih banyak ini," tandas Nadjmi.

Baca: INGAT! Jangan Sembarangan Bawa Pisau, Kalau Tidak Ingin Sial Seperti Pria Warga Tapin Selatan Ini

Baca: TRAGIS! Ibu Habis Operasi Sesar Ini Ikut Tertimbun Reruntuhan Rumah saat Puting Beliung di Batola

Baca: Polres Kotabaru Larang Pelajar SD dan SMP Pakai Motor ke Sekolah, Disdik: Jangan Sediakan Parkir!

Nadjmi banyak berterimakasih kepada semua yangengucapkan ulang tahun. "Sudah tidak disangka setengah abad," tandas Nadjmi.

Banyak perbincangan kala itu, namun karena terbatasnya waktu pembicaraan harus disambung lain waktu karena Wali Kota menghadiri acara pelantikan. Hadir pula memberikan sambutan ke rombongan Banjarmasin Post, Wakil Wali Kota Banjarbaru, Darmawan Jaya Setiawan.

Dimana rombongan dari Banjarmasin post terdiri dari: Kepala Biro Banjarbaru Dwie Sudarlan, Manager Digital, M Royan Naimi, Manager Iklan Helda Annatasia, Manager Percetakan Mustachim, Wakil PP Bidang Iklan Suharyanto dan Manager Sirkulasi, Fahmi Setiadi. (banjarmasinpost.co.id /lis)

Penulis: Nurholis Huda
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved