Berita Banjarmasin

Diringkus Polisi, Warga Rusunawa Banjarmasin Gagal Edarkan 408 Gram Sabu

Jajaran Sat Narkoba Polresta Banjarmasin berhasil mengungkap kepemilikan Narkoba jenis sabu dengan jumlah lumayan banyak, yakni 408,19 gram.

Diringkus Polisi, Warga Rusunawa Banjarmasin Gagal Edarkan 408 Gram Sabu
Dari Satresnarkoba Polresta Banjarmasin untuk BPost
Barang bukti Sabu seberat 408,19 gram yang dibagi empat paket besar, berhasil diamankan jajaran Sat Narkoba Polresta Banjarmasin M Riduan alias Duan (38) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN-Jajaran Sat Narkoba Polresta Banjarmasin berhasil mengungkap kepemilikan Narkoba jenis sabu dengan jumlah lumayan banyak, yakni 408,19 gram.

Narkoba tersebut rencananya bakal diedarkan di Banjarmasin dan sekitarnya. Namun usaha yang dilakukan tersangka gagal, dan tersangka kini harus berhadapan dengan polisi.

Terkait pengungkapan peredaran Narkoba, Kasat Narkoba Polresta Banjarmasin, Kompol Wahyu Hidayat, Selasa (1/10/2019) mengatakan, pemilik sabu yang kini sedang diperiksa itu adalah milik M Riduan alias Duan (38).

Duan ditangkap oleh jajarannya di Jalan Djok Mentaya, tepatnya di seberang Gang Guntur, Kelurahan Mawar Kecamatan Banjarmasin Tengah Kota Banjarmasin, Sabtu (28/9/2019) sore sekitar pukul 17:15 Wita.

Baca: Hendak Membuat Sumur, Imi Dapati Kayu Ulin Berusia Ratusan Tahun

Baca: Tandon Air di Depan Rumahnya Diduga Bekas, Warga Benua Raya Tanahlaut Pertanyakan Proyek Sumur Bor

Baca: Link Live Streaming Tottenham vs Bayern Munchen di Liga Champion, Live SCTV, Cek Cara Nontonnya

Baca: Penampilan Menawan Krisdayanti, Arzeti Bilbina & Rieke Diah Pitaloka di Gedung DPR, Mulan Jameela?

Dikatakannya, Narkoba yang disita diduga baru diambil tersangka dari sebuah tempat, dan rencananya akan dibagi-bagi dengan paket kecil dan siap edar.

"Barang bukti sabu yang kami sita berjumlah empat paket besar dengan berat 408,19 gram, dengan terbungkus kantongan plastik warna hitam dan terbungkus lagi dengan kantongan plastik warna merah,"jelas Kasat Narkoba.

Dengan kepemilikan Narkoba jenis sabu, maka tersangka Duan warga Jalan RK Ilir Rusunawa, Kelurahan Kelayan Selatan, Kecamatan Banjarmasin Selatan Kota Banjarmasin ini, dijerat dengan pasal 112 ayat (2) Jo 132 (1) UU RI No.m 35 Tahun 2009, tentang Narkotika. (banjarmasinpost.co.id/jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved