Berita Banjarmasin

Jadi Narasumber Story Telling Dispersip Kalsel, Budiman : Sebelum Mati Buatlah Minimal Satu Buku

Upaya Dispersip Kalsel menggiatkan literasi melalui kehadiran para penulis nasional ditanggapi positif oleh berbagai pihak.

Jadi Narasumber Story Telling Dispersip Kalsel, Budiman : Sebelum Mati Buatlah Minimal Satu Buku
banjarmasinpost.co.id/salmah
Budiman menjadi narasumber Story Telling, di Dispersip Kalsel, Banjarmasin, Senin (30/9/2019) 

BANJARMASINPOST CO.ID, BANJARMASIN - Upaya Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi (Dispersip) Kalsel menggiatkan literasi melalui kehadiran para penulis nasional ditanggapi positif oleh berbagai pihak.

Sebagaimana diungkapkan Budiman Hakim, founder & executive Cretive Director Macs 2019, yang sangat terkesan dengan apa yg telah dilakukan Dispersip Kalsel.

"Tidak banyak perpustakaan daerah yang begitu peduli dengan dunia literasi sampai mendatangkan begitu banyak penulis dan penggiat literasi skala nasional. Luar biasa!" ujar Budiman.

Budiman adalah narasumber Story Telling sebagai Strategi Marketing, yang berlangsung di Aula Ruang Rapat Lantai 1, Dispersip Kalsel, Banjarmasin, Senin (30/9).

Lanjut Budiman, peradaban sebuah negeri dapat diukur dari jumlah buku yang telah diterbitkannya. Dengan kegiatan yang telah dilakukan oleh perpustakaan ini ia yakin dunia literasi, khususnya di Banjarmasin dan dunia literasi umumnya akan maju masa mendatang.

"Seperti nasihat ayah saya, sebelum mati buatlah minimal satu buku," pungkas Budiman.

(banjarmasinpost.co.id/salmah saurin)

Penulis: Salmah
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved