MotoGP

Jelang MotoGP Thailand 2019, Kepala Kru Ungkap Kesamaan Sifat Valentino Rossi dan Marc Marquez

Hernandez membantu Alex Criville menjadi juara MotoGP pada 1999. Dia juga memiliki andil membawa Valentino Rossi merebut titel juara pada 2003.

Jelang MotoGP Thailand 2019, Kepala Kru Ungkap Kesamaan Sifat Valentino Rossi dan Marc Marquez
samsulngarifin/via BolaSport.com
Marc Marquez saat mendengarkan arahan dari Kepala Kru tim Repsol Honda, Santi Hernandez (tengah). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jelang MotoGP Thailand 2019 yang akan digelar pada Minggu, (6/10/2019), yang akan disiarkan langsung Trans 7 dan Live Streaming TV Online, beda nasib antara Marc Marquez dan Valentino Rossi.

Live Trans 7, MotoGP Thailand 2019 yang merupakan seri ke-15 MotoGP 2019 yang berlangsung di Sirkuit Buriram, pembalap Yamaha Valentino Rossi lempar handuk, sedangkan Marc Marquez berpeluang mengunci juara dunia 2019.

Dilansir dari BolaSport.com, Kepala kru Marc Marquez, Santi Hernandez, melihat ada kesamaan antara The Baby Alien dengan Valentino Rossi.

Kru mekanik Repsol Honda, Santi Hernandez, merupakan salah satu orang yang beruntung dapat bekerja dengan pembalap-pembalap terbaik pada ajang MotoGP.

Baca: Valentino Rossi Lempar Handuk di MotoGP 2019 dan The Doctor Fokus Kembangkan Motor untuk 2020

Hernandez membantu Alex Criville menjadi juara MotoGP pada 1999. Dia juga memiliki andil membawa Valentino Rossi merebut titel juara pada 2003.

Pengalaman berkecimpung di dunia balap motor selama lebih dari 20 tahun membuat Hernandez paham mengenai karakteristik para pembalap yang pernah menggunakan jasanya.

Dalam wawancara dengan DAZN, Hernandez pun mengenang masa-masa dirinya masih menangani Valentino Rossi di tim Honda.

"Rossi justru terlihat seperti orang yang tidak pernah berada di box. Dia selalu membuat orang tertawa," ujar Hernandez dikutip Bolasport.com dari CorsediMoto.

"Namun, di balik itu Rossi sudah mempelajari semuanya.

"Rossi sudah tahu ritme rivalnya, datang ke garasi pada sore hari untuk berbicara dengan teknisinya, dan memastikan segalanya terkendali," sambung Hernandez.

Halaman
12
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved