Berita Kalteng

Jelang MTQ ke-44 tingkat Kabupaten Kapuas, 438 Peserta dari 16 Kecamatan Sudah Terdaftar

Jelang pelaksanaan MTQ ke-44 tingkat Kabupaten Kapuas yang direncanakan dilaksanakan selama tiga hari sejak 19 Oktober 2019 mendatang

Jelang MTQ ke-44 tingkat Kabupaten Kapuas, 438 Peserta dari 16 Kecamatan Sudah Terdaftar
Foto dari Panitia MTQ
Tim Panitia MTQ saat melaksanakan kegiatan rapat dalam rangka persiapan pelaksanaan MTQ ke-44 tingkat Kabupaten Kapuas di Aula Kantor Kecamatan Selat. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALAKAPUAS - Jelang pelaksanaan MTQ ke-44 tingkat Kabupaten Kapuas yang direncanakan dilaksanakan selama tiga hari sejak 19 Oktober 2019 mendatang, tim panitia pun melaksanakan rapat.

Itu dilaksanakan guna mengetahui sejauh mana persiapan ataupun progress dari berbagai koordinator atau seksi.

Rapat dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Selat dipimpin oleh Ketua I H Asyhadi didampingi Ketua Pelaksana Noor Rachman dan Sekretaris Panitia H Hamidhan.

"Sampai dengan saat ini sudah terdaftar sebanyak 438 peserta dari 16 Kecamatan di Kabupaten Kapuas," kata Ketua I, H Asyhadi, Selasa (1/10/2019).

Baca: Perdebatan Ashanty dan Anang Hermansyah Soal Syahrini di Depan Raffi Ahmad dan Ririn Ekawati

Baca: Pesan Ahmad Dhani untuk Mulan Jameela yang Dilantik Jadi DPR RI, Ayah Al El Dul Sebut Tak Sia-sia

Baca: Uang Jajan Betrand Peto di Korea Dihamburkan Untuk ini, Warisi Sifat Ruben Onsu Suami Sarwendah?

Sementara itu, Ketua Pelaksana, Noor Rachman menerangkan akan ada sejumlah lokasi yang menjadi titik kegiatan.

Diantaranya lingkungan Masjid Agung Al-Mukarram Amanah, STAI Kuala Kapuas, Madrasah Aliyah Negeri Selat Tengah dan Masjid Darul Muttaqin.

"Kami mengharapkan adanya kerjasama antara semua pihak. Mari bersama-sama menyambut baik kegiatan ini dengan saling bekerjasama untuk lancar serta suksesnya pelaksanaan MTQ ke 44 tingkat Kabupaten Kapuas," ucapnya.

Lebih lanjut, Sekretaris Panitia H Hamidhan juga meminta kepada seluruh seksi koordinator untuk menyampaikan laporan terkait kegiatan yang akan dilaksanakan selama pelaksanaan MTQ di Kecamatan Selat.

"Ke depan Hasil MTQ di Kabupaten Kapuas ke 44 ini akan dipersiapkan untuk mengikuti MTQ tingkat Provinsi Kalimantan Tengah yang akan digelar di Kabupaten Barito Selatan atau Kota Buntok pada tahun 2020 mendatang," ungkapnya.

(Banjarmasinpost.co.id/Fadly SR)

Penulis: Fadly Setia Rahman
Editor: Edinayanti
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved