Berita Tapin

Peringati Hari Kesaktian Pancasila, Begini Pesan Bupati Tapin

Bupati Tapin HM Arifin Arpan bertindak selalu inspektur upacara pada peringatan Hari Kesaktian Pancasila di lapangan Dwi Dharma Rantau

Peringati Hari Kesaktian Pancasila, Begini Pesan Bupati Tapin
banjarmasinpost.co.id/mukhtar wahid
Salam Kompak Bupati Tapin HM Arifin Arpan dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah usai upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila di lapangan Dwi Dharma, Rantau, Selasa (1/10/2019) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Bupati Tapin HM Arifin Arpan bertindak selalu inspektur upacara pada peringatan Hari Kesaktian Pancasila di lapangan Dwi Dharma Rantau, Selasa (1/10/2019).

Upacara peringatan itu rutin dilaksanakan Pemerintah Kabupaten dengan tujuan mengenang jasa para pahlawan yang gugur dalam mempertahankan ideologi negara.

Usai upacara, Bupati Tapin HM Arifin Arpan berpesan agar generasi milenial di Kabupaten Tapin harus mengenang jasa para pahlawan itu dalam mengisi pembangunan di Kabupaten Tapin.

Menurutnya, generasi milenial di Kabupaten Tapin sebagai masa depan bangsa harus mencontoh semangat para pahlawan 1965 dalam menjaga ideologi negara Pancasila.

Baca: Momentum Hari Kesaktian Pancasila Juga Menggema di Banjar, Upacaranya Dipimpin oleh Wakil Bupati

Baca: Protes Ganti Rugi Lahan, Warga Bukit Rawi Minta Pembangunan Jalan Layang Trans Kalimantan Dihentikan

Baca: Heboh Tas Hitam Dikira Bom di Depan Mako Brimobda Kalsel, Sang Driver Ojol Ungkapkan Ini

Baca: Bupati Hulu Sungai Selatan Ahcmad Fikry Minta Perayaan HUT ke-69 HSS Ikut Dinikmati Masyarakat

"Generasi muda harapan bangsa di Kabupaten Tapin punya tanggungjawab moral menjaga jangan sampai peristiwa 1965 itu terulang kembali," katanya.

Seusai pelaksanaan upacara, Bupati Tapin HM Arifin Arpan mengajak anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah berfoto bersama di dekat tiang bendera. (banjarmasinpost.co.id/mukhtar wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved