Public Services

Dendang Karaoke Seberang Mini Market 888 Jalan Sutoyo S Terlalu Nyaring

Kepada Yth. Satpol PP Banjarmasin Barat dan instansi terkait. Tolong karaoke seberang mini market 888 Jalan Sutoyo S ditutup

Dendang Karaoke Seberang Mini Market 888 Jalan Sutoyo S Terlalu Nyaring
internet
Ilustrasi Karaoke 

BANJARMASINPOST.CO.ID - BANJARMASIN - Kepada Yth. Satpol PP Banjarmasin Barat dan instansi terkait. Tolong karaoke seberang mini market 888 Jalan Sutoyo S ditutup, sebab mengganggu warga sekitar yang tidak bisa istirahat tenang, suara cukup nyaring. Laporan ini perwakilan warga, mohon ditanggapi, terima kasih. 082157948545

TANGGAPAN:
Perihal Laporan Bapak Sudah kami cek ke Lokasi, Regu yang turun Pleton 5 dengan komandan peleton Wagimin. Terima kasih.

NOORFAHMI ARIF RIDHA SSTP, Kasi Opsdal Satpol PP dan Damkar Pemko Banjarmasin.

Bagaimana Air PDAM Tetap Ada?
BANJARMASIN - Assalamualaikum. PDAM Bandarmasih. Kami warga Jalan Bahagia RT 8 RW 1 Teluk Tiram Darat, Banjarmasin minta tolong agar air tetap jalan dan karena untuk mandi, wudhu, batapas, MCK susah. Padahal kemarin hujan 2 hari sudah. 06281251333885

TANGGAPAN:
SEBELUMNYA atas nama PDAM Bandarmasih kamu mengucapkan terima kasih atas informasinya dan kami mohon maaf atas ketidaklancaran distribusi air saat ini, karena salah satu intake kami telah terintrusi air asin sehingga tidak bisa produksi yang mengakibatkan terjadi kekurangan pendistribusian 30 persen dari produksi PDAM. Oleh sebab itu, maka solusi yang dapat kami berikan adalah sebagai berikut. 1. PDAM akan menyediakan tandon di Tower Soetoyo kapasitas 2 x 3000 liter dan di Booster S Parman 2 x 300 liter. Dimana pelanggan bisa mengambil lansung ke tempat tersebut.

2. PDAM akan memberikan Pelayanan dengan tandon kapasitas 1.200 liter menggunakan mobil pick up yang diantar ke pelanggan dengan harga 1/3 dari harga mobil tangki yang dipasangi spanduk dengan tulisan Percepatan Pelayanan Air PDAM ke Pelanggan.

3. Bagi pelanggan PDAM Bandarmasih yang datang ke PDAM IPA Pramuka yag ingin mengambil air PDAM akan digratiskan dengan membawa surat keterangan dari RT atau ada tandatangan 5 orang pelanggan.

4. Bagi pelanggan hotel, Rumah Sakit diminta untuk mengambil langsung ke IPA Pramuka dengan menggunakan mobil sendiri dari masing-masing pelanggan. 5. Pelayanan mobil tangki saat ini sebanyak 8 unit, 6 unit milik PDAM dan 2 unit milik BPK dan pelayanan selama 24 jam.

7. Pemesan mobil tangki untuk pelanggan adalah : 08115131643, 08115131326, 081255763905. Demikian yang dapat kami sampaikan bagi pelanggan yang terdampak atas kekurangan 30 persen distribusi air yang didistribusikan, terima kasih.

M NUR WAKHID, Kabag Humas PDAM Bandarmasih.

Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved