Kriminalitas Tabalong

Dikejar Petugas Satres Narkoba Polres Balangan, Aulia Tepergok Buang Sabu ke Pinggir Jalan

Satuan Res Narkoba Polres Tabalong mengembangkan kasus penangkapan yang awalnya dilakukan oleh Akmal di Jln Phm Noor Kelurahan Pembataan Tabalong.

Dikejar Petugas Satres Narkoba Polres Balangan, Aulia Tepergok Buang Sabu ke Pinggir Jalan
HO/Polres Tabalong
Aulia pengedar sabu dibekuk Satres Narkoba Polres Tabalong 

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG – Anggota Satuan Res Narkoba Polres Tabalong mengembangkan kasus penangkapan yang awalnya dilakukan oleh Akmal di Jln Phm Noor Kelurahan Pembataan Kabupaten Tabalong, Selasa (01/10/2019).

Sebelumnya Saat tengah melakukan pengintaian terhadap Akmal di rumahnya Kelurahan Mabuun  Kecamatan Murung Pudak dan ternyata terlihat seseorang yang tengah melempar sesuatu dipinggir jalan.

Anggota langsung mengejar pemuda yang diketahui bernama Achmad Aulia Rahman itu dan berhasil dihentikan usaha pelariannya.

Aulia yang tengah mengendarai Honda Vario warna hitam itu tak bisa berkutik saat satuan Polres Tabalong mengamankannya.

Baca: Ditangkap Simpan Sabu di Helm, Akmal Mengaku Mendapatkan dari Lapas Karang Intan Martapura

Baca: Gagal Bertransaksi Sabu di Depan SD, Ahmad Zaini Diamankan Satres Narkoba Polres HST

Baca: 1,5 Kg Sabu dan 1.700 Butir Ekstasi Dimasukkan Incinerator dan Dimusnahkan

Kapolres Tabalong AKBP Hardiono, S.Ik melalui Kasat Resnarkoba Iptu Zaenuri, SH mengatakan setelah diperiksa barang yang sempat dibuang tersebut merupakan serbuk bening yang diduga Narkotika jenis sabu.

Satuan Res Narkoba Polres Tabalong melanjutkan introgasi dan ternyata Aulia mendapatkan barang dari M Arie Oci Ramadhan dan diminta untuk mengantarkan barang tersebut ke warga di Jalan Saka Permai Kelurahan Mabuun.

“Kami mengamankan diduga sabu dengan berat 5,02 gram yang dibungkus tisu beserta kotak rokok, satu unit sepeda motor dan telepon genggam merek vivo warna biru,” ujarnya. Banjarmasinpost.co.id/Reni Kurniawati

Penulis: Reni Kurnia Wati
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved