Breaking News:

Liga 1 2019

Head to Head & Prediksi Skor Arema FC vs PSM Makassar Jelang Live Streaming Indosiar di Liga 1 2019

Link Live streaming Arema FC vs PSM Makassar dapat diakses via Indosiar dan Vidio.com Premier yang dimulai pukul 18.30 WIB.

Penulis: Amirul Yusuf | Editor: Murhan

Head to head & Prediksi Arema FC vs PSM Makassar Live Indosiar dalam lanjutan Liga 1 2019 tersaji di bagian berita ini.

BANJARMASINPOST.CO.ID - Pertandingan Arema FC vs PSM Makassar di Liga 1 2019 bakal tersaji pada Rabu (2/9/2019). selain disiarkan langsung Indosiar, juga live streaming TV Online (Vidio.com).

Link Live streaming Arema FC vs PSM Makassar dapat diakses via Indosiar dan Vidio.com Premier yang dimulai pukul 18.30 WIB.

Pertandingan Arema FC melawan PSM Makassar ini sedianya akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur dan diprediksi akan dipenuhi oleh puluhan ribu Aremania.

Baca: BERLANGSUNG! Link Live Streaming Arema FC vs PSM Makassar di TV Online Indosiar, Ini Susunan Pemain

Baca: SESAAT LAGI Link Indosiar! Cara Live Streaming Arema FC vs PSM Liga 1 2019, Cek TV Online Vidio.com

Baca: LINK Mola TV & TVRI! Live Streaming Persib vs Persebaya di Elite Pro Academy Liga 1 U-16

Baca: Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2019 Hari Ini, Rabu (2/10), Ada Arema vs PSM Live Indosiar

Jelang laga Arema FC vs PSM Makassar, pelatih Arema FC, Milomir Seslija, mengatakan bahwa gaya bermain menyerang yang ditunjukkan oleh PSM Makassar sangat disukai oleh timnya.

Menurut Milo, timnya sering kali memperagakan pola bermain menyerang saat bermain di kandang sendiri.

"Secara tim, Arema lebih suka lawan yang bermain menyerang daripada bermain bertahan. Itu karena cocok dengan permainan kami," kata Milomir.

Dilansir BolaSport.com dari laman Tribun Timur, Selasa (1/10/2019), selama ini Arema FC selalu mengalami kesulitan saat menerapkan gaya permainan bertahan.

Milomir menjelaskan apabila tim lawan menampilkan gaya bermain menyerang, pemain Arema FC termotivasi ingin dapat tampil menekan dan terus mencetak gol.

"Apabila lawan bermain menyerang pemain kami lebih termotivasi tampil menekan dan terus menyerang untuk mencetak gol. Meskipun tidak dipungkiri saat bertahan semua pemain juga harus bertahan," ucap Milomir.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved