Selebrita

Kepastian Waktu Pernikahan Rezky Aditya & Citra Kirana? Eks Agnez Mo & Irish Bella Bilang Ini

Kepastian Waktu Pernikahan Rezky Aditya & Citra Kirana? Eks Agnez Mo & Irish Bella Bilang Ini

Kepastian Waktu Pernikahan Rezky Aditya & Citra Kirana? Eks Agnez Mo & Irish Bella Bilang Ini
KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA/TRI SUSANTO SETIAWAN
Artis peran Rezky Aditya dan Artis peran Citra Kirana. 

"Kalau udah kepastiannya ada pasti dikasih tahu sih. Ini pasti tapi rahasia. Enggak deh hah," ujar Rezky Aditya seraya tersenyum.

Lebih lanjut, Rezky mengaku tak mau sesumbar lebih banyak, pasalnya dia sendiri sudah pernah mengalami kegagalan.

Baca: Kecocokan Pasangan Rezky Aditya & Citra Kirana, Pasca Eks Irish Bella Ungkap Ada Pertemuan Keluarga

"Sebenarnya aku nggak mau ngomong sih karena kan supaya nggak ada hal-hal yang.. ya ibarat kata takut-takut lah ngomongnya kayak gitu."

"Ya moga-moga semuanya berjalan dengan lancar didoain saja," tandasnya.

Citra Kirana dan ayahnya
Citra Kirana dan ayahnya (instagram citraciki)

Kesiapan Menikah Citra Kirana 

Dalam sebuah video bersama Natasha Rizky, Citra Kirana yang akrab disapa Ciki bersykur mendapat semua apa yang ia mau.

Sejak hijrah dan berhijab, Ciki mengaku lebih bersyukur dengan apa yang ia miliki.

Sudah memiliki segala hal yang ia mau, Ciki menyebut ingin menyempurnakan ibadah dengan menikah.

Ternyata Citra Kirana curhat menyebut bahwa menikah adalah salah satu harapannya yang belum terwujud.

Citra Kirana
Citra Kirana (net)

"Pengen banget menyempurnakan ibadah kita dnegan menikah," ungkap Citra Kirana.

"Masya Allah," imbuh atasha Rizky.

"Doain aja mudah-mudahan dikasih kelancaran sama Allah," tambah Citra Kirana meminta doa.

Kemudian, Natasha Rizky menyinggung soal calon suami Citra Kirana.

"Bismillah ya, mudah-mudahan calonnya sudah ada," ungkap Natsha Rizky

"Amin. Mudah-mudahan pilihan Allah, ridho Allah," ujar Citra Kirana.

Istri Desta kembali mengurai bocoran soal pernikahan Citra Kirana.

"Kali aja tahun ini. Kan kita gak tahu jodoh," bocor Natasha Rizky.

Citra Kirana kembali hanya meng-amin-kan.

"Amin, amin. Segala doa baik itu harus diaminin," ujar Citra Kirana

Akankah Rezky Aditya dan Citra Kirana menikah tahun ini?

Kita tunggu kabar bahagianya ya..(*)

Baca: Kecocokan Pasangan Rezky Aditya & Citra Kirana, Pasca Eks Irish Bella Ungkap Ada Pertemuan Keluarga

Baca: Raffi Ahmad Bongkar Kondisi Laudya Cynthia Bella Pasca Heboh Isu Perceraian Engku Emran & Pelakor

Baca: Peninggalan Ani Yudhoyono Dipakai Aliya Rajasa Saat Putra SBY, Ibas Dilantik Jadi Anggota DPR RI

Baca: Kekompakan Veronica Tan & Puput Nastiti Devi Saat Jelang Lahiran Anak Ahok BTP Akhirnya Muncul

Baca: Pendaftaran CPNS 2019 Sebentar Lagi! Ini Usulan Formasi Khusus Kalteng, Seleksi via sscasn.bkn.go.id

Berita ini tayang di Tribun SOlo

Editor: Rendy Nicko
Sumber: Tribun Solo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved