Ekonomi dan Bisnis

Memasuki Oktober 2019, Sejumlah Travel Umrah di Kalsel Geber Promo Umrah Menarik

Memasuki Oktober 2019, sejumlah perusahaan travel umrah dan haji di Kalimantan Selatan (Kalsel) menggeber penawaran menarik bagi masyarakat Banua.

Memasuki Oktober 2019, Sejumlah Travel Umrah di Kalsel Geber Promo Umrah Menarik
Istimewa/nina
Jemaah umrah PT Albis Nusa Wisata di Tanah Suci 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Memasuki Oktober 2019, sejumlah perusahaan travel umrah dan haji di Kalimantan Selatan (Kalsel) menggeber penawaran menarik bagi masyarakat Banua.

Di Kalsel khususnya Banjarmasin, minat masyarakat untuk menunaikan ibadah umrah cukup tinggi dari tahun ke tahun. Hal ini lah menjadi pertimbangan khusus biro travel memberikan harga yang terjangkau dengan fasilitas yang bagus.

Seperti halnya PT Travelindo Banjarmasin, Operational Manager Travelindo Gusti Nadya Purwanti menjelaskan, pascalaunching manajemen baru pada Agustus lalu, pihaknya langsung memasarkan kembali jasa travel umrah untuk jadwal keberangkatan di Oktober.

"Jadwal keberangkatan calon jemaah umrah ada dua kali selama Oktober, yakni tanggal 17 Oktober dan 31 Oktober. Paket yang ditawarkan yakni Paket Platinum Rp 36.235.500 untuk empat orang dalam satu kamar hotel," jelasnya kepada Banjarmasinpost.co.id, Rabu (2/10/2019).

Baca: Safar Bukan Bulan Sial, Amalan Terbaik di Bulan Safar Serta Keistimewaan Bulan Setelah Muharram Ini

Baca: Kekompakan Veronica Tan & Puput Nastiti Devi Saat Jelang Lahiran Anak Ahok BTP Akhirnya Muncul

Baca: Kebohongan Maia Estianty Dibocorkan Dul Jaelani, Terjadi Sebelum Ahmad Dhani Nikahi Mulan Jameela

Baca: Ada Paket Pop!clusive di Pop! Hotels, Layanan Kamar Superior buat Maksimal Tiga Orang

Fasilitas yang digunakan adalah hotel bintang 5 dan menggunakan pesawat Garuda Indonesia. Setiap transaksi yang dilakukan, jemaah berkesempatan mendapatkan hadiah berupa satu unit mobil, barang-barang elektronik, dan gratis umrah untuk satu orang.

Dikatakannya, pada jadwal keberangkatan 17 Oktober nanti akan memberangkatkan sebanyak 58 calon jemaah selama 12 hari. Manasik umrah dibimbing oleh Prof Dr H Abdul Hafiz Anshari AZ MA dan KH Anang Zarkasi.

Paket lainnya ada paket 12 hari Banjarmasin langsung Madinah menggunakan maskapai Lion Air jenis pesawat airbus 330-300 dengan jadwal keberangkatan mulai bulan Nopember 2019. Harga dibanderol mulai Rp 33.500.000 sekamar untuk empat orang.

Sementara itu, biro travel lainnya PT Albis Nusa Wisata juga bakal memberangkatkan calon jemaah selama Oktober 2019 atau Safar 1441 Hijriyah.

"Sekitar 160 calon jemaah yang dijadwalkan berangkat selama Oktober. Salah satu tanggal keberangkatannya pada 28 Oktober," jelas Staf PT Albis Nusa Wisata, Neni.

Baca: Wali Kota Ibnu Sina Buka Banjarmasin Post Book Fair di Menara Pandang, Banyak Buku Murah

Paket tersebut Al Aqeeq Milenium & Pullman Zam Zam dibanderol mulai Rp 35.000.000, dan paket Al Haram & Azka Al Safa ditarif mulai Rp 31.500.000 menggunakan pesawat Garuda Indonesia.

Halaman
123
Penulis: Mariana
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved