Berita Tapin

Staf Khusus Pangdam VI/Mulawarman Tinjau TMMD di Desa Kembang Habang Lama Tapin

Staf Khusus Pangdam VI/Mulawarman Kol Arh Syarif dan Danrem 101/Antasari Kolonel Inf M Syech Ismed, meninjau lokasi TMMD ke-106 di Desa Kambang Habang

Staf Khusus Pangdam VI/Mulawarman Tinjau TMMD di Desa Kembang Habang Lama Tapin
HO/Kodim 1010/RTU
Staf Khusus Pangdam VI Mulawarman, Kolonel Arh Syarif dan Danrem 101 Ant, Kolonel Inf M Syech Ismed tinjau lokasi TMMD di Desa Kembang Habang Lama, Kecamatan Salam Babaris, Rabu (2/10/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Staf Khusus Pangdam VI/Mulawarman Kolonel Arh Syarif dan Danrem 101/Antasari Kolonel Inf M. Syech Ismed, meninjau lokasi TMMD ke 106 di Desa Kambang Habang Lama, Kecamatan Salam Babaris, Rabu (2/10/2019).

Kegiatan tersebut dilaksanakan setelah upacara pembukaan TMMD ke 106 didampingi Dandim 1010/Rantau, Letkol Inf Rio Neswan dan Pasiter Kodim 1010/Rantau Kapten Inf Yanto Harsono.

Peninjauan di lokasi pembuatan dan pengerasan jalan sepanjang 2.158 meter yang menghubungkan Desa Kembang Habang Lama dan Desa Suato Lama, Kecamatan Salam Babaris.

"Tentunya pembuatan dan pengerasan jalan ini sangat dibutuhkan mengingat jalan yang akan dibangun ini merupakan salah sarana transportasi bagi masyarakat untuk melaksanakan kegiatan sehari-sehari salah satunya berkebun karet serta sebagai sarana penghubung antardesa," kata Danrem 101/Antasari Kolonel Inf M. Syech Ismed.

Baca: Pemkab Balangan Bagikan 24 Unit Tempat Sampah di Desa Liyu, Satu Rumah Satu Drum Sampah 

Baca: Tes CPNS 2019 Digelar 2020, CPNS Guru Menyesuaikan, Formasi Masih Tunggu Kemenpan-RB

Kolonel Inf M. Syech Ismed menjelaskan TMMD ini merupakan tugas bersama harapannya warga mendukung dan bekerja sama dalam pembuatan jalan ini.

"Tentunya warga sekitar harus bergotong-royong membantu TNI dalam pelaksanaan TMMD ini. Sehingga pelaksanaan TMMD ke 106 ini dapat berjalan dengan lancar sehingga program TMMD ini dapat dirasakan warga Desa Suato Lama dan Desa Kembang Habang Lama," harapnya. (banjarmasinpost.co.id/ mukhtar wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved