Berita Banjarmasin

Tujuh Tahun Vakum, Endah Purwandari Kembali Aktif Nyanyi di Banjarmasin

Penyanyi yang akrab disapa Endah ini aktif menjadi penyanyi hingga 2012 silam, dan biasa tampil di berbagai tempat di Banjarmasin.

Tujuh Tahun Vakum, Endah Purwandari Kembali Aktif Nyanyi di Banjarmasin
ist/endah
Endah Purwandari 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Lama menepi dari dunia tarik suara, perempuan bernama lengkap Endah Purwandari ini kembali aktif menjadi seorang penyanyi

Penyanyi yang akrab disapa Endah ini aktif menjadi penyanyi hingga 2012 silam, dan biasa tampil di berbagai tempat di Banjarmasin.

Namun kemudian Endah memilih istirahat dan memilih bekerja, sehingga vakum dari aktivitas menyanyi hingga sekitar tujuh tahun.

"Iya, kemarin lama vakum karena bekerja. Dan baru sekitar empat bulan ini kembali aktif nyanyi dan kembali mengisi job," katanya, Rabu (2/10/2019) siang.

Baca: Safar Bukan Bulan Sial, Amalan Terbaik di Bulan Safar Serta Keistimewaan Bulan Setelah Muharram Ini

Baca: Kekompakan Veronica Tan & Puput Nastiti Devi Saat Jelang Lahiran Anak Ahok BTP Akhirnya Muncul

Baca: Kebohongan Maia Estianty Dibocorkan Dul Jaelani, Terjadi Sebelum Ahmad Dhani Nikahi Mulan Jameela

Baca: Ayu Ting Ting Kalahkan Syahrini & Luna Maya, Teman Ruben Onsu Nominasi 100 Wanita Tercantik di Dunia

Endah pun menerangkan bahwa dirinya kembali terjun di dunia tarik suara ini sambil mengisi aktivitas sementara sebelum mendapatkan pekerjaan baru.

Meskipun demikian perempuan kelahiran Balikpapan, 22 Juni 1984 ini tak menutup kemungkinan akan benar-benar terjun menggeluti profesi sebagai seorang penyanyi nantinya.

"Sementara belum ada pekerjaan, jadi ya sambil nyanyi dahulu untuk mengisi kegiatan apalagi ini hobi juga. Dan bisa saja seterusnya nyanyi saja, kalau memang prospeknya bagus," jelasnya.

Meskipun lama istirahat, namun ternyata tidak sulit bagi Endah untuk mencari panggung karena dirinya pun setiap minggunya selalu kebanjiran job nyanyi.

Malah Endah tercatat menjadi penyanyi reguler dengan jadwal satu kali dalam setiap minggunya di kafe yang ada di Hotel Novotel Banjarbaru

Baca: Kepastian Waktu Pernikahan Rezky Aditya & Citra Kirana? Eks Agnez Mo & Irish Bella Bilang Ini

"Kalau reguler setiap Kamis malam di Novotel. Dan biasanya ada job juga di kafe-kafe di luar jadwal reguler, bahkan job di luar jadwal reguler ini bisa sampai lima kali dalam satu minggu," kata penyanyi berstatus single parent ini.

Lama tak tampil menyanyi, Endah pun tak menampik bahwa dirinya pun harus melakukan penyesuaian-penyesuaian.

"Karena lama tidak perform ya kepercayaan diri kadang masih kurang, bahkan bisa nervous. Mungkin belum panas, tapi sekarang sudah mulai lancar," pungkasnya.(Banjarmasinpost.co.id/frans rumbon)

Penulis: Frans
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved