Berita Banjarbaru

Wali Kota Banjarbaru Nadjmi Adhani Turut Semengati Wakil PAI Kalsel ke Pentas PAI Makassar

Kegiatan ini dalam rangka silaturrahim dan minta do'a restu serta dukungan motivasi dari Walikota terhadap santri SMPIT HQBS yang bernama M. Ridha.

Wali Kota Banjarbaru Nadjmi Adhani Turut Semengati Wakil PAI Kalsel ke Pentas PAI Makassar
istimewa
Manajemen SMPIT Hidayatul Qur'an Boarding School Banjarbaru yang terdiri dari Kepala Sekolah, Waka Kesiswaan dan Mudir Ma'had membawa salah satu santri mereka menemui Walikota Banjarbaru H. Nadjmi Adhani. 

BANJARMASINPOST.CO.ID. BANJARBARU - Manajemen SMPIT Hidayatul Qur'an Boarding School Banjarbaru yang terdiri dari Kepala Sekolah, Waka Kesiswaan dan Mudir Ma'had membawa salah satu santri mereka menemui Wali Kota Banjarbaru H. Nadjmi Adhani.

Kegiatan ini dalam rangka silaturrahim dan minta do'a restu serta dukungan motivasi dari Walikota terhadap santri SMPIT HQBS yang bernama M. Ridha Rahman yang beberapa hari lagi akan berangkat ke Makassar mewakili Provinsi Kalimantan Selatan dalam Lomba Pentas PAI cabang MTQ Tingkat Nasional tahun 2019.

Ridha awalnya mewakili SMPIT HQBS dan bertanding melawan peserta lainnya antar SMP Negeri dan Swasta sekota Banjarbaru, dan berhasil menjadi juara 1. Lalu Ridha didaulat mewakili Kota Banjarbaru untuk berlomba di tingkat provinsi Kalsel, dan akhirnya kembali menjadi juara 1. Sehingga Ridha pun didaulat kembali mewakili provinsi Kalsel untuk berlomba di tingkat Nasional.

Baca: Sekolah Adiwiyata di Kabupaten Balangan Tampilkan Kreasi Limbah Bahan Bekas Jadi Bermanfaat 

Baca: Akhirnya Anang Hermansyah Angkat Bicara Saat Krisdayanti Jadi Anggota DPR, Suami Ashanty Bilang Ini

"Kunjungan ini disambut baik dan hangat oleh Wali Kota Banjarbaru," ujar ustadz Ryma sebagai satu di antara ustadz pendamping.

Beliau menyampaikan, Ridha sudah menjadi juara dan kebanggaan kedua orang tua, kebanggaan sekolah dan kebanggaan warga Banjarbaru.

"Beliau juga berpesan agar selalu semangat dan berusaha memberikan yang terbaik," ujarnya. (banjarmasinpost.co.id/mar)

Penulis: Rendy Nicko
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved