Liga 2 2019

Hasil Martapura FC vs Persib Balikpapan, Agi Kartu Merah Martapura FC Kalah

Keinginan Martapura FC untuk terus melaju mengumpulkan poin guna merebut tiket delapan besar Liga 2 2019 tertahan di Balikpapan.

Hasil Martapura FC vs Persib Balikpapan, Agi Kartu Merah Martapura FC Kalah
banjarmasinpost.co.id/aya sugianto
Agi Pratama merayak gol ke gawang Persik di laga putaran kedua Liga 2 2019 antara Martapura FC vs Persik di Stadion Demang Lehman Martapura. 

BANJARMASINPOST.CO.ID- BANJARMASIN - Keinginan Martapura FC untuk terus melaju mengumpulkan poin guna merebut tiket delapan besar Liga 2 2019 tertahan di Balikpapan. Saat menghadapi tuan rumah Martapura FC takluk dengan skor telak 3-0

Tiga gol Persiba Balikpapan diciptakan  Reza Sahputra menit 69 dan 88 serta Andre Dio menit 72 dilaga yang berlangsung di Stadio. Batakan Balikpapan, Kamis (3/10/2019).

Hasil ini membuat Macan Gaib terancam lengser dari peringkat empat klasemen wilayah timur. Sebab saingan terdekat yakni Persiba, PSIM Yogjakarta, Persis Solo dan PSBS Biak yang berada dibawah mengintai karena hanya selisih satu poin.

Dua laga sisa menjamu PSIM dan tandang ke PSBS Biak pun wajib dimenangkan jika ingin lolos ke babak selanjutnya.

Baca: Naik ke Peringkat 3 Liga 2 2019, Martapura FC Dapat Bonus, Segini Besaran Jumlahnya

Di laga ini tim Laskar Sultan Adam hanya bermain dengan 10 orang di 5 menit menjelang akhir babak pertama. Gelandang Agi Pratama diganjar kartu merah setelah mengantongi di kartu kuning.

Pemain yang bisa juga beroperasi sebagai striker ini kedapatan wasit mengasari pemain belakang Persiba Balikpapan Ngurah Nanak.

Akibatnya Agi pun di Ganjar kartu kuning kedua lalu dikeluarkan dari lapangan. Tidak terima keputusan wasit pemain dan tim pelatih Martapura FC bereaksi.

Mereka memprotes keputusan wasit atas kartu merah yang diberikan. Intimidasi terhadap wasit terus berlanjut hingga laga sempat dihentikan sekitar 5 menit. Wasit pun tidak bergeming atas keputusannya.

Sebenarnya babak pertaama berlangsung dengan tempo sedang. Persiba yang didukung ribuan Balistik beberapa kali mengancam gawang Ali Budi Raharjo.

Usaha pertama datang di awal babak pertama melalui sundulan salah satu pemainnya. Namun umpan hasil sepak pojok gagal dimanfaatkan.

Baca: Mitra Kukar vs Martapura FC 1-1, Gagal Penalti, Si Messi Martapura Jadi Penyelamat Tim

Halaman
12
Penulis: Khairil Rahim
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved