MotoGP

MotoGP Thailand 2019 Dianggap Bersahabat - Vinales Mau Mengulang Raihan Positif Tahun Lalu

Maverick Vinales mengharapkan hasil bagus pada MotoGP Thailand 2019. "Saya berharap bisa lebih kompetitif dari seri sebelumnya, " katanya.

MotoGP Thailand 2019 Dianggap Bersahabat - Vinales Mau Mengulang Raihan Positif Tahun Lalu
twitter.com/YamahaMotoGP
Aksi Maverick Vinales pada babak kualifikasi MotoGP San Marino 2019, Sabtu (14/9/2019) 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Maverick Vinales mengharapkan hasil bagus pada MotoGP Thailand 2019. "Saya berharap bisa lebih kompetitif dari seri sebelumnya, " katanya.

Maverick Vinales bertolak ke Asia Tenggara untuk melakoni seri balap ke-15 MotoGP Thailand 2019 yang berlangsung di Sirkuit Internasional Buriram.

Thailand sendiri merupakan salah satu arena yang bersahabat dengan Vinales dan Yamaha pada ajang MotoGP musim lalu.

Podium ketiga di Buriram tahun lalu menjadi batu loncatan Vinales memutus tren buruk Yamaha dengan kemenangan di MotoGP Australia 2018 sebagai puncaknya.

Baca: Live Streaming TV One Cilegon United vs Persita Tangerang di Liga 2 2019, Siaran Langsung TVOne

Baca: Hasil Liga Champions - 4 Pemain Salzburg Kocar-kacir, Sadio Mane Bikin Gol dengan Kecepatan Super

Baca: Engku Emran Peluk Laudya Cynthia Bella Saat Kabar Retaknya Rumah Tangga Mantan Raffi Ahmad

Optimisme Vinales dan Yamaha bisa jadi semakin meninggi mengingat kemajuan yang mereka alami semenjak tes tengah musim di Sirkuit Misano, 29-30 Agustus silam.

Terkini, Vinales hampir saja menjadi runner-up MotoGP Aragon 2019 (22/9/2019) andai motornya tidak kalah tenaga dengan duo Ducati pada lap-lap terakhir.

Finis di urutan empat saat MotoGP Aragon jelas lebih bagus ketimbang hasil finis kedelapan di lokasi yang sama pada musim lalu.

"Di Aragon kami menemukan cara tampil kuat pada awal lomba dan itu adalah kemajuan penting bagi saya," ungkap Vinales, dilansir dari laman resmi Monster Energy Yamaha.

"Pada awal musim ini saya mengalami kesulitan besar pada lap 1 sampai lap 15, jadi kami harus membawa peningkatan ini ke Buriram."

"Kami tiba dalam kondisi yang sangat baik dan kami merasa positif karena tahun lalu saya menjalani balapan dengan bagus," imbuhnya.

Halaman
12
Editor: Didik Trio
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved