Liga 1 2019

Ultah Gelandang Barito Putera Kosuke Yamazaki Ingin Kemenangan atas Kalteng Putra

Gelandang Barito Putera asal Jepang Kosuke Yamazaki Uchida baru saja merayakan ulangtahunnya yang ke 32 tahun pada Jumat (2/10/209) kemarin.

Ultah Gelandang Barito Putera Kosuke Yamazaki Ingin Kemenangan atas Kalteng Putra
instagram/baritoputera
Kosuke Yamazaki Uchida 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Gelandang Barito Putera asal Jepang Kosuke Yamazaki Uchida baru saja merayakan ulangtahunnya yang ke 32 tahun pada Jumat (2/10/209) kemarin.

Perayaan sederhana ultah Kosuke pun dilakukan para skuat Laskar Antasari ketika tim usai melakukan latihan di Stadion Demang Lehman Jumat sore.

"Para pemain merayakan saya setelah latihan," ujar pemain yang pernah membawa FK Bokelj menjadi runner-up di kasta kedua Liga Montenegro ini dihubungi Banjarmasin post.co.id Kamis (3/10/2019) pagi.

Lalu apa hadiah yang diberikan, Kosuke mengaku dia berada di tim Barito putera adalah hadiah besar bagi dirinya dan itu sudah sangat cukup.

Baca: Ayu Ting Ting Saingi Song Hye Kyo Singkirkan Nagita Slavina Hingga Luna Maya, Voting Sempat Diprotes

Baca: Bakal Dipecat, Marco Giampaolo Dianggap Jadi Kambing Hitam atas Buruknya AC Milan di Liga Italia

Baca: Ustadz Maulana Bongkar Kelakukan Nikita Mirzani di Penjara, Seteru Elza Syarief dan Farhat Protes

Bahkan Kosuke berharap hadiah lebih spesial lagi saat membawa tim meraih kemenangan ketika menghadapi Kalteng Putra pada Sabtu lusa nanti di Stadion Tuah Pahie Palangkaraya.

"Semoga tim bisa menang di laga nanti," ujar Kosuke.

Sayang menghadapi Kalteng Putra di Derby Papadaan Sesama Tim Kalimantan, Kosuke bakal ditinggal dua teman duetnya di lini tengah Bayu Pradana dan Evan Dimas yang akan membela timnas.

Kosuke pun memuji kehebatan Bayu Pradana dan Evan Dimas dalam menggalang dan mengatur serangan bagi tim.

"Saya senang bermain dengan mereka seperti pemain hebat. Kita bisa belajar dan saling membantu. dan saya berharap semoga sukses untuk mereka di tim nasional," lanjut dia.

Meski tanpa didampingi keduanya Kosuke tetap akan tampil fight dengan pemain pengganti Evan dan Bayu. "Siapapun yang tampil kita tetap tim," lanjut dia.

Halaman
12
Penulis: Khairil Rahim
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved