Kriminalitas HSU

Digerebek di Mobil, Pria ini Bawa Paketan Sabu Seberat 18.57 Gram

Dugaan penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu di wilayah hukum Polres Hulu Sungai Utara (HSU) kembali berhasil diungkap.

Digerebek di Mobil, Pria ini Bawa Paketan Sabu Seberat 18.57 Gram
polres hsu
Pelaku sabu Akhmad Riswandi alias Wandi (36),  

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI - Dugaan penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu di wilayah hukum Polres Hulu Sungai Utara (HSU) kembali berhasil diungkap.

Kali ini pengungkapan dilakukan jajaran Polsek Amuntai Selatan yang dibackup personil dari Satresnarkoba Polres HSU, dalam rangka pelaksanaan Operasi Sikat Intan 2019.

Pengungkapan dilakukan, Kamis (3/10/2019) malam sekitar pukul 21.30 wita, di halaman parkir masjid yang ada di seputaran Kota Raja, Kecamatan Amuntai Selatan, HSU.

Dimana dalam aksi kali ini petugas mengamankan pelaku Akhmad Riswandi alias Wandi (36), yang mengaku warga Desa Pelampitan Hulu, Kecamatan Amuntai Tengah, HSU.

Baca: Kamu Suka Kirim Pesan Instan Berbasis Foto? Instagram Luncurkan Threads

Baca: Saingi Nikita Mirzani, Elza Syarief Pamer Suami Bule pada Feni Rose dan Melaney Ricardo

Baca: Mengaku Lupa Pernah Bermain di Film Spiderman: Homecoming, Gwyneth Paltrow Sebut Dirinya Memalukan

Sementara barang bukti sabu yang ditemukan tergolong cukup banyak karena berat kotornya mencapai 19,57 gram atau dengan berat bersih sebesar 18.57 gram.

Sabu tersebut terdiri dari dua paketan, yang masing-masing berat kotor 9,67 gram atau berat bersih 9,17 gram dan yang berat kotornya 9,90 gram atau berat bersih 9,40 gram.

Informasi didapat, petugas bisa mengungkap ulah pelaku berkat hasil penyelidikan sebagai tindaklanjut dari info yang diterima.

Berbekal hasil penyelidikan inilah kemudian anggota Polsek Amuntai selatan dengan dibackup Satresnarkoba Polres HSU melakukan upaya penangkapan terhadap pelaku.

Saat itu pelaku diketahui sedang berada di dalam mobil Suzuki Estim yang terpakir di halaman masjid.

Saat diamankan pelaku tak bisa lagi melarikan diri karena lokasinya telah dikepung petugas.

Halaman
12
Penulis: Dony Usman
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved