Superball

Jauhi Zona Degradasi, Ini Kata Djanur Jelang Kalteng Putra vs Barito Putera

Demi menjauhi zona degradasi Barito Putera maupun Kalteng Putra bertekad memenangkan pertandingan antara kedua tim yang berlangsung besok.

Jauhi Zona Degradasi, Ini Kata Djanur Jelang Kalteng Putra vs Barito Putera
(banjarmasinpost.co.id/faturahman)
Jelang Kalteng Putra vs Barito Putera, pelatih dan pemain kedua kesebelasan memberikan keterangan pers 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Laga liga 1 putaran kedua di Stadion Tuah Pahoe di Jalan Tjilik Riwut km 5 Palangkaraya, Kalimantan Tengah yang akan digelar Sabtu (5/10/2019) sore mempertemukan antara Kalteng Putra vs Barito Putra.

Laga dua kesebelasan asal Kalimantan dipastikan berlangsung sengit. Kedua tim saat ini masuk dalam zona merah atau zona degradasi.  Sehingga, kedua kesebelasan diperkirakan akan habis-habisan untuk mendapatkan tiga poin dalam laga besok.

Pendukung dua kesebelasan pun diperkirakan juga akan optimal dalam memberikan dukungan berupa semangat untuk timnya masing-masing, karena kedua tim tentu akan membawa suporter banyak untuk laga tersebut, agar pemain tambah semangat.

Meski masih ada delapan kali pertandingan, Kalteng Putra maupun Barito Putra, keduanya saat ini  masuk peringkat bawah dalam pengumpulan poin.  Kalteng Putra yang bermain di kandang, tentu tidak mau membuang kesempatan untuk menambah poin kali ini. Apalagi, mereka tidak pernah kalah saar bertanding di Stadion Tuah Pahoe

Baca: BERLANGSUNG Link Indosiar! Live Streaming TV Online Kalteng Putra vs Barito, Ini Susunan Pemainnya

Baca: Hasil Akhir Bhayangkara FC vs PSS Sleman Liga 1 2019, Skor Akhir 0-2, Kalah di Laga Kandang Perdana

Baca: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Pekan 8 Liverpool vs Leicester City, Live Streaming di Mola TV

Baca: Hasil Latihan Bebas 2 (FP2) MotoGP Thailand 2019, Quartararo Tercepat, Valentino Rossi & Marquez?

Djajang Nurjaman, Pelatih Barito Putra, dalam press conference sehari sebelum laga, Jumat (4/10/2019) mengatakan, pada laga melawan Kalteng Putra ini pihaknya sudah bertekad main optimal untuk meraih tiga poin sehingga diharapkan bisa mendongkrak posisi mereka dari peringkat bawah.

Meskipun ungkap dia, dalam laga besok, tiga orang pemain utama Barito Putera yakni Evan Dimas, Bayu Pradana dan M Riyadi, tidak bisa ikut dalam Tim Barito Putra yang akan bertanding melawan Kalteng Putra, karena dipanggil PSSI untuk main di Timnas Indonesia.

"Tidak masalah kami masih banyak pemain terbaik lainnya," ujarnya.

Pemain Barito Putra Paulo Singtanggang mengungkapkan, pihaknya dipastikan akan berupaya keras dalam meraih poin melawan Kalteng Putra, agar bisa naik dari peringkat bawah dalam perolehan poin di Liga 1 putaran kedua.

"Kami semua sudah siap, secara fisik dan mental sehingga besok akan bermain optimal," ujarnya.

Pemain Kalteng Putra dan Barito Putra saat menjajal lapangan Stadion Tuah Pahoe di jalan Tjilik Riwut km 5 Palangkaraya, Jumat (4/10/2019).
Pemain Kalteng Putra dan Barito Putra saat menjajal lapangan Stadion Tuah Pahoe di jalan Tjilik Riwut km 5 Palangkaraya, Jumat (4/10/2019). ((banjarmasinpost.co.id/faturahman))

Sementara itu, Pelatih Kalteng Putra, Wesley Gomes de Oliviera, mengatakan, timnya sangat siap menghadapi Barito Putra yang digelar besok, dan bertekad menang dalam laga besok, karena pertandingan di Kandang Kalteng Putra.

"Kami optimistis akan menang, Kalteng Putra harus keluar dari zona Degradasi, apalagi besok main di kandang sendiri, harus menang, kita akan main menyerang, dan Kalteng Putra diuntungkan dengan tidak mainnya tiga pemain terbaik Barito Putra yang ditarik PSSI," ujarnya.

Baca: Jadwal Live Streaming Timnas U-23 Indonesia vs Arab Saudi CFA Team China, Siaran Langsung RCTI

Baca: Laga Persiba dan Martapura FC Ricuh, Begini Penjelasan Manajer Laskar Sultan Adam

Pemain Kalteng Putra, Pandi Lestaluhu, menegaskan, pihaknya akan optimal melawan Barito Putra, dan sudah satu suara Kalteng Putra harus menang.

"Kami dari pemain Kalteng Putra sudah siap melawan Barito Putra, permaian menyerang akan kita optimalkan besok," ujarnya. (banjarmasinpost.co.id / faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved